Geng 99 Disebut Bakal Tunjukkan Pesona Tak Terduga di 'Hospital Playlist 2', Seperti Apa?
Instagram/tvndrama.official
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Hospital Playlist 2', tvN merilis still cut kelima pemeran utamanya sekaligus memberikan spoiler singkat seperti berikut ini.

WowKeren - "Hospital Playlist" season 2 akan menghadirkan episode perdananya pada Kamis (17/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis still cut Geng 99 serta memberikan spoiler singkat tentang drama ini.

Dalam still cut tersebut, Geng 99 yang terdiri dari Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Chae Seong Hwa (Jeon Mi Do) dan Yang Seok Hyeong (KIm Dae Myung) menampilkan dua ekspresi yang berlawanan.

Mereka terlihat sangat serius saat melakukan pekerjaannya dan menghadapi kasus mendesak yang berkaitan dengan hidup-mati pasien. Ekspresi tersebut mengisyaratkan bahwa mereka tidak pernah menganggap enteng pekerjaannya.

Namun setelah menanggalkan seragam dokternya, kelima sahabat ini terlihat lebih rileks. Mereka tampak bersantai dan bersenang-senang memainkan musik untuk menghabiskan waktu senggangnya.


Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, tim produksi "Hospital Playlist 2" turut memberi bocoran singkat tentang persahabatan Geng 99. Menurut produser, ikatan mereka akan menjadi lebih kuat di masa depan.

Produser berkata, "Pesona kelima sahabat akan diperkuat oleh kesenjangan antara rasa tanggung jawab dan tugas mereka sebagai dokter versus seberapa santai mereka ketika bergaul dengan sahabatnya selama 20 tahun. Tolong nantikan pesona mereka yang tak terduga."

Sementara itu, season pertama drama ini menuai reaksi cukup bagus dan sukses mencetak rating tinggi. Episode terakhirnya bahkan sukses mencetak rekor pribadi dengan catatan sebesar 14,1 persen. Dengan kesuksesan tersebut, antisipasi untuk "Hospital Playlist 2" menjadi sangat tinggi sehingga ada banyak pihak yang berharap ratingnya kembali meroket.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait