Ibunda Maudy Ayunda Kembali Bagikan Momen Wisuda, Raline Shah Minta Diadopsi
Instagram/muren.s
Selebriti

Ibunda Maudy Ayunda menceritakan momen wisuda kedua sang putri yang dilaksanakan di sebuah stadion. Para peserta wisuda dan tamu undangan rupanya harus sudah mendapatkan vaksin Covid-19.

WowKeren - Maudy Ayunda merayakan wisuda kedua di Stanford Stadium. Merayakan wisuda di ruangan terbuka juga merupakan pengalaman pertama ibunda Maudy, Mauren Jasmedi.

Menurut Mauren, cuaca di Stanford sedang hangat sehingga keluarga memilih berbusana kasual. Ia juga mengungkap bahwa peserta wisuda bersama tamu hanya diperbolehkan hadir apabila telah mendapatkan vaksin COVID-19.

"Second graduation ceremony .. Kali ini dilaksanakan di Stanford stadium yang lumayan hangat karena dilakukan di siang hari Untunglah kami tampil lebih casual," ungkap Mauren pada Minggu (13/6). "Semua tamu hanya boleh hadir apabila telah mendapatkan vaksin covid secara."


Unggahan ibunda Maudy Ayunda mencuri perhatian sejumlah figur publik, salah satunya Raline Shah. Bintang film "5 Cm" ini terang-terangan meminta Mauren untuk mengadopsinya.

"Adopt me lah Tante," komentar Raline pada Rabu (16/6). Sejumlah warganet pun mengaku punya keinginan yang sama dengan Raline.

Raline Shah Minta Diadopsi

Instagram

"@ralineshah wkwk seorang raline, gaboleh insecure," komentar akun @__faizin97. "@ralineshah when seorang Ralineshah insecure, apalah aku hanya remahan nasi kemaren sore," sahut akun @nayjamilla. "@ralineshah bisa bisanya minta adopt juga," balas akun @bektimafiana. "@ralineshah me too tanteee muren," timpal akun @nufa_bro.

Sementara itu, ibunda Maudy Ayunda menyebut prestasi anak-anaknya merupakan hal mujur yang ia dapatkan. Ibunda Maudy bahkan sempat merasa malu gara-gara dikira sebagai orangtua ambisius terkait banyaknya prestasi yang diraih sang putri.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait