Tipe Visual MC Cewek Program Musik TV Publik Mendadak Jadi Perbincangan
Naver
TV

Program musik TV publik menjadikan idol cewek sebagai MC mulai dari Arin Oh My Girl di 'Music Bank', Kim Minjoo IZ*ONE dalam 'Music Core' dan Ahn Yoojin IZ*ONE untuk 'Inkigayo'.

WowKeren - Program musik yang disiarkan stasiun TV Korea Selatan tidak hanya menarik dengan jajaran idol serta penyanyi bintang tamu. Program musik juga amat dinantikan karena dipandu oleh wajah-wajah segar para selebriti muda.

Belum lama ini, visual MC cewek dari 3 TV publik ramai diperbincangkan netizen Korea Selatan. Pertama adalah Arin Oh My Girl yang memandu "Music Bank" KBS ditemani oleh Soobin TXT sejak Juli 2020 lalu.

Selanjutnya adalah Kim Minjoo IZ*ONE yang menjadi MC "Music Core" bersama Chani SF9 dan Hyunjin Stray Kids sejak Juni 2020 lalu. Kemudian ada Ahn Yoojin IZ*ONE yang ditunjuk menjadi MC "Inkigayo" bersama Sungchan NCT dan Jihoon Treasure sejak Maret 2021 lalu.

Netizen memberikan pujian pada visual ketiganya yang memancarkan aura berbeda sesuai dengan program musik yang mereka pandu. "'MuBank' pasti memiliki preferensi mereka. Itu bahkan lebih jelas ketika mereka berdiri di samping MC pria," tulis seorang netizen.


Tipe Visual MC Cewek Program Musik TV Publik Mendadak Jadi Perbincangan

Source: Theqoo

"MC 'Inkigayo' dulunya tidak terlihat begitu kompak bersama, tetapi melihat mereka (Ahn Yoojin, Sungchan, Jihoon) bersama, chemistry visual mereka entah bagaimana bagus dan harmonis untuk dilihat," sambung yang lain.

"Di 'Music Core', kalian dapat melihat bahwa mereka menyukai gadis-gadis yang cukup cantik. Hanya dengan melihat Kim Minjoo, aku tidak bisa memikirkan hal lain selain 'cantik'," sahut netizen lain.

"Jika kalian melihat Arin, kalian dapat mengatakan bahwa 'MuBank' menyukai tipe yang sangat cantik, lugu dan feminin," tambah yang lain. "Sedangkan untuk Ahn Yoojin 'Inkigayo', fitur wajahnya kuat dan mereka menyukai orang yang terlihat seperti penyiar/aktris yang memiliki fitur wajah yang berbeda," sahut lainnya.

"Aku tidak yakin tentang 'MuCore' tetapi 'MuBank' dan 'Inki' pasti memiliki selera mereka. Mereka adalah kebalikan dari satu sama lain. MuBank menyukai jenis imej yang lugu, feminin dan cinta pertama. Kalian kurang lebih bisa mendapatkan getaran dari jajaran Shin Ye Eun hingga Arin. Sedangkan untuk 'Inki', mereka menyukai tipe imej yang mewah, dewasa dan gadis kota seperti Jisoo, Lee Naeun dan Ahn Yoojin," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts