Bawa Peralatan Seadanya, Jun Ji Hyun Siap Bertempur di Poster 'Kingdom: Ashin of the North'
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Kingdom: Ashin of the North', Netflix kembali merilis poster Jun Ji Hyun pada Kamis (17/6) hari ini. Seperti apa poster tersebut?

WowKeren - Belakangan ini Netflix tengah menggencarkan promosi drama "Kingdom: Ashin of the North". Pada Kamis (17/6), Netflix kembali merilis konten yang berkaitan dengan drama yakni poster yang menampilkan karakter Jun Ji Hyun, Ashin.

Dalam poster tersebut, Ashin terlihat siap bertempur di medang perang. Meski hanya membawa peralatan seadanya, Ashin tampak tak gentar menghadapi pasukan berkuda yang berdiri di hadapannya.

Karena tim produksi hanya menampilkan Ashin dari belakang, pemirsa tak bisa melihat raut wajahnya dengan jelas. Kendati demikian, poster itu dipenuhi dengan tekadnya yang kuat.


Sementara itu, "Kingdom: Ashin of the North" akan berpusat di sekitar karakter Ashin, sosok misterius yang ditemui pihak Lee Chang (Joo Ji Hoon) saat menuju ke utara untuk mengulik rahasia di balik saengsacho. Serial ini akan mengungkap asal mula tanaman kebangkitan dan misteri di balik identitas Ashin.

Drama ini akan dipimpin oleh Sutradara Kim Sung Hoon, yang juga bertanggung jawab atas musim pertama dan kedua "Kingdom". Penulis naskah Kim Eun Hee yang menulis naskah dua musim pertama "Kingdom" juga akan berpartisipasi dalam perilisan episode spesial ini.

Selain Jun Ji Hyun, aktor Park Byung Eun juga akan muncul di "Kingdom: Ashin of the North". Sebelumnya ia muncul di "Kingdom" season 2 dan meninggalkan kesan kuat sebagai Kepala Komando Kerajaan Min Chi Rok.

Drama ini sendiri akan dirilis oleh Netflix pada 23 Juli mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan update beritanya, pastikan untuk tetap memantau WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru