Tzuyu Pernah Kirim Foto Kotoran Anjing ke Grup Chat TWICE Cuma Gara-Gara Ini
Instagram/twicetagram
Selebriti

Dahyun mengungkapkan kejadian lucu tersebut selama wawancara baru-baru ini dengan Buzzfeed. Foto yang dikirim Tzuyu sukses membuat mereka tertawa terbahak-bahak.

WowKeren - Tzuyu pernah membuat para member TWICE tertawa karena foto yang dikirimkannya ke grup chat mereka. Bagaimana tidak, foto yang dikirim adalah gambar kotoran anjingnya.

Dahyun mengungkapkan kejadian lucu tersebut selama wawancara baru-baru ini dengan Buzzfeed. Untuk salah satu pertanyaan, mereka diminta untuk menyebutkan nama member yang paling mungkin membuat mereka tertawa secara acak. "Siapa yang paling mungkin membuatmu tertawa pada waktu tertentu?"

Meskipun Nayeon dipilih oleh kebanyakan member, ia secara pribadi memilih maknae Tzuyu. "Dalam hal membuat seseorang tertawa kapan saja, Tzuyu secara alami membuatku ingin tertawa!" ujarnya.

Dahyun setuju dan berbagi bagaimana Tzuyu dengan bersemangat memberi tahu obrolan grup mereka bahwa anjingnya, Butter, manis sekali karena memiliki kotoran berbentuk hati.


"Tzuyu merawat kedua anjingnya, Butter dan Kaya. Suatu hari Butter buang air besar, dan itu berbentuk hati. Jadi melihat itu, dia berkata, 'Buter, kamu sangat manis!' karena telah buang air besar berbentuk hati itu untuknya," cerita Dahyun.

Dahyun menyebut Tzuyu sangat imut, sementara Jeongyeon menganggapnya lucu karena sangat bangga pada Butter. "Dia dengan bangga membagikannya kepada kami di obrolan grup," kata Jeongyeon.

Nayeon, di sisi lain, berpikir bukan hanya Butter yang manis tapi juga Tzuyu. "Itu terlalu manis," ujar idol kelahiran 1995 tersebut.

Untuk lebih menggambarkan apa yang terjadi, Dahyun memperagakan kembali kejadian itu untuk dilihat semua orang. "Kamu terlalu manis, Butter, dengan kotoran berbentuk hati!" ujarnya.

Sementara itu, TWICE baru saja comeback dengan mini album baru mereka yang berjudul "Taste of Love" dengan title track bertajuk "Alcohol-Free." Girl grup besutan JYP Entertainment itu dipuji berkat penampilan live mereka untuk title track baru.

TWICE juga telah menampilkan "Alcohol-Free" secara perdana di "The Ellen DeGeneres Show". Girl grup besutan JYP Entertainment ini membuat penampilan pertama mereka di acara bincang-bincang populer Amerika.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru