Alay Banget, Cara Kang Han Na Awasi Hyeri di 'My Roommate Is A Gumiho' Dijamin Bikin Ngakak
tvN
TV

Dalam episode terbaru 'My Roommate Is A Gumiho' yang tayang pada Rabu (16/6), Kang Han Na dan Hyeri memiliki adegan yang sangat lucu seperti berikut ini.

WowKeren - "My Roommate Is A Gumiho" telah menayangkan episode terbarunya pada Rabu (16/6) malam kemarin. Episode ini menghadirkan banyak adegan menarik, salah satunya ketika Yang Hye Sun (Kang Han Na) mengawasi Lee Dam (Hyeri Girl's Day) secara berlebihan.

Adegan itu bermula ketika Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) meminta bantuan Yang Hye Sun untuk mengawasi Lee Dam. Tujuannya agar Lee Dam bisa terhindar dari bahaya meski memiliki kelereng gumiho Sin Woo Yeo.

"Pokoknya, awasi Nona Dam. Kumohon kepadamu," kata Shin Woo Yeo kepada Yang Hye Sun. "Aku tidak percaya kau meminta bantuanku," jawab gumiho yang telah berubah jadi manusia tersebut.

"Aku masih percaya dengan firasat yang kau miliki," sahut Shin Woo Yeon. "Kita lihat saja nanti. Aku akan mengawasinya jika punya waktu luang," timpal Yang Hye Sun.

Meski tampak enggan pada awalnya, Yang Hye Sun menjalankan permintaan itu dengan sungguh-sungguh. Dia terus mengikuti Lee Dam kapanpun dan di manapun, hingga tindakannya terkesan berlebihan.


Saat Lee Dam berjalan, Yang Hye Sun akan mengikuti tepat di belakangnya. Saat mereka berada di kelas, Yang Hye Sun duduk di sebelah Lee Dam dan terus menatapnya dengan lekat.

Tak hanya mengawasi, dia juga cepat tanggap dalam melindungi Lee Dam. Saat Do Jae Jin (Kim Do Wan) mencoba mengusili Lee Dam, Yang Hye Sun langsung menghalanginya dengan sekuat tenaga hingga membuat Do Jae Jin sangat kesakitan.

Meski sikapnya membuat Lee Dam, Choi Soo Kyeong (Park Kyung Hye) dan Do Jae Jin syok berat, Yang Hye Sun tetap terlihat santai seperti biasanya. Tindakan tersebut kembali membuktikan imejnya sebagai "manusia polos" karena terlahir sebagai gumiho.

Sementara itu, "My Roommate Is A Gumiho" sejauh ini baru menayangkan tujuh episode. Rencananya, drama ini akan tamat di episode ke-16 pada 15 Juli mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts