Vicky Prasetyo Sidang, Angel Lelga Bagikan Kabar Duka Manajer Rhoma Irama Meninggal Dunia
Instagram/angellelga
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Sementara itu, Angel Lelga sedang berduka karena kepergian seorang kerabat.

WowKeren - Vicky Prasetyo kembali menjalani sidang kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga hari ini, Kamis (17/6). Namun Angel Lelga justru membagikan kabar duka dari kerabat.

Melalui InstaStory, Angel Lelga mengungkap dukanya setelah mendengar kabar manajer Rhoma Irama yang bernama Odie meninggal dunia. Padahal belum lama ini, Odie masih sempat menemaninya tampil di salah satu acara televisi.

"Terakhir masih nemenin saya nyanyi di Indosiar. Al-Fatihah. Innalilahiwainailahirajiun, telah berpulang saudara kita Oodie (manager Rhoma Irama) pada hari ini pukul 7 pagi," tulis Angel Lelga. "Mohon maaf, atas segala khilaf yang pernah almarhum perbuat dan mohon doakan yang terbaik untuk almarhum."

Kepergian Odie yang mendadak lantas membuat Angel Lelga amat bersedih. Mantan istri Vicky Prasetyo dan Rhoma Irama tersebut terus mendoakan almarhum, salah satunya melalui media sosial.

"Ya Allah bang odie... Dadakan bgt!!! Semoga abang tenang di sisi Allah. Al-fatihah," lanjut Angel di postingan yang lain. "Baru ketemuan dan meeting kita ketawa2."


Angel Lelga juga membagikan momen karaoke bersama Odie untuk menghilangkan penat. Kepergian Odie yang begitu mendadak sepertinya membuat Angel Lelga amat syok.

"Hilangkan penat sejenak bersama manager," kata Angel Lelga. "Ya Allah Bang..! Ini masih ada story kita. Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un."

Angel Lelga Bagikan Kabar Manajer Rhoma Irama Meninggal Dunia

Instagram

Sementara itu, Vicky Prasetyo sebagai terdakwa kasus pencemaran nama baik dengan Angel Lelga kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini. Pemilik nama asli Hendrianto tersebut tampak didampingi sang istri, Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo sempat ditahan di Rutan Salemba terkait kasus tersebut. Kini Vicky menjadi tahanan kota setelah penangguhan penahanannya dikabulkan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts