Ji Sung dan Kim Min Jung Punya Hubungan Panas Dingin di 'The Devil Judge', Chemistry Tuai Pujian
tvN
TV

Pada Kamis (17/6), tvN merilis still cut Ji Sung dan Kim Min Jung dalam drama 'The Devil Judge' sekaligus memberi pujian untuk chemistry akting mereka seperti ini.

WowKeren - Saat ini tvN tengah menggencarkan promosi drama "The Devil Judge". Salah satunya adalah dengan merilis still cut dua pemeran utamanya, yakni Ji Sung dan Kim Min Jung.

Dalam still cut tersebut, Ji Sung dan Kim Min Jung melakukan transformasi sempurna sebagai Kang Yo Han dan Jung Sun Ah. Mereka juga tampak memiliki hubungan panas-dingin yang menarik.

Mereka bersenang-senang di pesta dan bahkan menari bersama seperti orang lain. Selain itu, Jung Sun Ah juga memeluk Kang Yo Han dari belakang dengan menampilkan senyuman lembut.

Kendati demikian, mata mereka tidak dipenuhi dengan kehangatan yang sama dengan tindakan mereka. Sebaliknya, tatapan mereka justru dipenuhi dengan aura dingin yang menegangkan.


Kang Yo Han menyapa Jung Sun Ah dengan aura permusuhan dan kewaspadaan. Sedangkan ekspresi Jung Sun Ah selalu dibayangi dengan rasa penasaran yang tinggi. Caranya mendekati Kang Yo Han secara fisik dan terkesan menggoda, juga membuat pemirsa penasaran tentang hubungan mereka yang menarik.

Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, produser "The Devil Judge" turut memuji chemistry akting Ji Sung dan Kim Min Jung. Menurut produser, dua aktor ini mampu menggambarkan perannya dengan baik melebihi ekspektasi tim produksi.

Produser "The Devil Judge" berkata, "Chemistry akting Ji Sung dan Kim Min Jung lebih sempurna dari yang diharapkan. Harap tunggu penayangan pertama 'The Devil Judge' karena kedua aktor tersebut sangat menyukai karakternya, sehingga mereka sekali lagi diakui sebagai aktor yang terpercaya."

Sementara itu, "The Devil Judge" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Mine" pada Sabtu - Minggu malam tvN. Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Jinyoung GOT7 ini akan mulai tayang pada 3 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru