Sangat Menjaga Privasi, Paris Jackson Akui Punya Syarat Khusus Untuk Semua Tamu Rumahnya
Instagram/parisjackson
Selebriti

Paris Jackson akui punya syarat khusus untuk seluruh pengunjung dan tamu kediamannya. Pasalnya, Paris sangat ingin menjaga privasinya, apa syarat khusus itu?

WowKeren - Model cantik sekaligus putri dari musisi legendaris Michael Jackson yakni Paris Jackson kerap mencuri perhatian banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Kali ini, Paris sedikit membagikan cerita perihal kehidupan pribadinya kepada publik.

Dikenal tertutup, Paris pun sangat menjaga privasi dan kehidupan pribadinya dengan baik. Bahkan secara terang-terangan, Paris mengaku tak mudah percaya dengan orang lain. Hal itu diungkapkan Paris dalam wawancara talkshow terbaru "Red Table Talk" pada Rabu (16/6).

Dalam acara tersebut, Paris terlihat tengah berdiskusi bersama Willow Smith perihal menjaga kehidupan pribadi dari sorotan media. Willow dan Paris lantas mengakui jika keduanya sangat paranoid terhadap informasi pribadi mereka yang disebarluaskan media.

"Saya benar-benar merasa seperti dalam banyak hubungan pribadi saya, kebanyakan pertemanan bahwa saya sangat paranoid tentang informasi," akui Willow kepada Paris.


Paris lantas menimpali pengakuan Willow itu dengan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Secara blak-blakan, Paris mengaku telah menerapkan semua pengunjung serta tamu rumahnya untuk menandatangani Non-disclosure Agreement (NDA).

NDA Sendiri merupakan sebuah perjanjian untuk menjaga informasi atau rahasia penting pemiliknya. Hal itu dilakukan Paris untuk menjaga privasi serta informasi pribadinya tetap aman dari sorotan media.

"Baik. Ah, 100 persen. Setiap orang yang masuk ke rumah saya juga harus menandatangani NDA. Seperti itu memang," terang Paris.

Paris pun mengaku sikapnya itu sangat membantu kesehatan mentalnya. Hal itu lantaran Paris kerap merasa ketakutan bilamana informasi pribadinya disalahgunakan publik. Sehingga, perjanjian NDA membuat Paris sedikit tenang.

Menurut Paris, perempuan berusia 23 tahun itu sangat harus menjaga privasi kehidupan pribadinya. Pasalnya, Paris tak mau informasi yang salah dapat merusak karier serta menyeret nama baik keluarganya.

"Melawan, terbang, membeku, runtuh. Anda terus-menerus, seperti, berjalan di atas kulit telur, terus-menerus melihat dari balik bahu Anda. Seperti, Anda harus duduk tegak dan bertindak benar karena jika tidak, itu tidak hanya mencerminkan reputasi Anda tetapi juga reputasi keluarga Anda," pungkas Paris. "Seperti, sangat, 'hati-hati, duduk, tersenyum, lakukan yang benar hal."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts