BTS Hasilkan Rp 1 Triliun dari Konser 'BTS 2021 Muster Soo Woo Zoo' yang Ditonton 1,33 Juta Orang
Musik
BTS FESTA 2021

BTS mengadakan pertemuan penggemar/konser streaming online pada tanggal 13 dan 14 Juni lalu untuk memperingati ulang tahun ke-8 mereka. Mereka membawakan 15 lagu dengan total 130 menit.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berhasil menyelesaikan konser "BTS 2021 Muster Soo Woo Zoo." Dengan konser yang digelar selama dua hari dan disiarkan secara online ini, grup tersebut memperoleh lebih dari 79 miliar KRW (sekitar Rp 1 triliun) dalam penjualan.

BTS mengadakan pertemuan penggemar/konser streaming online pada tanggal 13 dan 14 Juni lalu untuk memperingati ulang tahun ke-8 mereka. Boy grup beranggotakan 7 orang tersebut membawakan 15 lagu dengan total 130 menit untuk masing-masing konser, dengan ARMY bergabung dalam dari seluruh dunia.

Menurut Big Hit Music, konser tersebut ditonton oleh total 1,33 juta orang dari 195 negara/wilayah selama dua hari. Tiket pertunjukan dibanderol dengan harga 49.500 KRW (resolusi HD) dan 59.500 KRW (resolusi 5K), dengan penjualan tiket mulai dari 65,835 miliar KRW hingga 79,135 miliar KRW.

Selain itu, diperkirakan bahwa perusahaan telah memperoleh lebih dari 80 miliar KRW (sekitar Rp 1,018 triliun) dalam penjualan. Jumlah ini telah memperhitungkan barang dagangan, termasuk light stick resmi grup, ARMY Bomb.


Konser "BTS 2021 Muster Soo Woo Zoo" berbeda dari konser online lainnya karena menambahkan rasa kebebasan dan vitalitas dengan produksi suara dan kamera yang setia pada dasar-dasar pertunjukan langsung.

Konser tersebut benar-benar memuaskan penonton dengan berbagai teknologi, termasuk multi-view definisi tinggi seperti "ARMY Signals," "ARMY INECHO," dan "ARMY on Air" di mana penggemar dapat memilih dan melihat layar yang ingin mereka lihat. waktu sebenarnya.

Semua pertunjukan dilakukan secara live oleh BTS di panggung terbuka yang didirikan tepat di luar stadion Olimpiade. Meskipun streaming online, konser tersebut memberikan kesan realisme yang jelas karena para penggemar dapat menyaksikan grup kesayangan mereka tampil dalam berbagai aspek.

Sementara itu, menurut Billboard A.S. pada tanggal 14 Juni, BTS menduduki puncak Billboard Singles Chart selama tiga minggu berturut-turut dengan single bahasa Inggris kedua mereka, "Butter." Ini adalah pertama kalinya BTS menduduki puncak tangga lagu selama tiga minggu berturut-turut. Dengan berita kesuksesan BTS, harga saham HYBE Corporation juga telah meningkat selama empat hari.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts