Reaksi Andika Saat Dijadikan Bahan Candaan Dewi Persik-Ayu Dewi Disorot, Tuai Pujian
Instagram/babang_andikamahesa
Selebriti

Viral lagi video lawas saat dijadikan bahan candaan oleh Dewi Persik dan Ayu Dewi saat mengisi sebuah program acara, reaksi Andika di luar dugaan hingga banjir pujian. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini, viral lagi video lawas yang berhubungan dengan mantan vokalis Kangen Band, Andika. Rupanya video lawas tersebut saat Andika tengah mengisi sebuah program ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut.

Dalam video, Andika terlihat langsung disambut oleh sejumlah host dan juri. Mulai dari Dewi Persik, Soimah, Ayu Dewi, Ramzi hingga Lesti Andryani atau Lesty Kejora saat masih belum berhijab.

Namun mendadak Dewi Persik menceletuk soal operasi plastik. Rupanya Dewi Persik bergurau soal Andika menghabiskan dana berapa untuk melakukan operasi plastik.

"Emang operasi plastik habis berapa?" tanya Dewi Persik. Pertanyaan Dewi Persik itu rupanya ditanggapi dengan senyuman oleh Andika.

Ayu Dewi rupanya ikut melontarkan candaan. Bedanya, Ayu Dewi memplesetkan sebutan Andika yang dikenal dengan Babang Tampan yang ia ganti dengan kata lain.


"Babang tompel," ujar Ayu Dewi. "Tampan," ralat para host yang lain. "Eh maaf, mau nyanyi lagu apa?" timpal Ayu Dewi lagi.


Reaksi Andika Saat Dijadikan Bahan Candaan Dewi Persik-Ayu Dewi Disorot, Tuai Pujian

Sumber: Instagram

Candaan Dewi Persik dan Ayu Dewi itu rupanya ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan tak sedikit netter yang menyindir Dewi Persik dan Ayu Dewi yang dinilai menyinggung soal fisik.

Sementara netter lain ramai melayangkan pujiannya pada Andika. Mereka memuji dan mengaku salut pada Andika yang menanggapi santai candaan tersebut. Bahkan Andika disebut tak pernah baper saat dirinya dijadikan candaan.

"Orang paling sabar.. Semangat babang tampan," komentar akun @*****fa30. "Dia udah terbiasa.. Masuk kanan kluar kiri," sambung akun @yu*****el.

"Andika orang nya ini ngga munafik lho apa adanya," timpal akun @*****hy_. "Salut sama dia walaupun sering diejek karena wajah nya tapi dia gapernah baper/marah lagian kalo dia bisa milih dia juga pasti pengen dikasih wajah yang tampan rupawan kayak andhika pratama," imbuh akun @uy******ss.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts