Jadi Mantan Pacar Kim Do Wan, Mina Eks Gu9udan Tampil Mempesona di 'My Roommate Is A Gumiho'
TV

Kang Mina eks personel Gu9udan akan menjadi cameo di episode mendatang 'My Roommate Is A Gumiho' sebagai mantan kekasih Kim Do Wan. Intip cuplikan penampilannya berikut ini.

WowKeren - "My Roommate Is A Gumiho" telah merilis still cut Kang Mina eks Gu9udan yang akan tampil sebagai cameo. Dalam penampilan singkatnya ini, dia akan berperan sebagai mantan pacar Do Jae Jin (Kim Do Wan) yang bernama Jin Ah.

Jin Ah digambarkan sebagai seorang gadis dengan penampilan imut dan cantik. Sayangnya, dia memiliki kepribadian angkuh dan kurang ajar. Kemunculannya kembali dibocorkan akan mengguncang hati Do Jae Jin yang mulai menyukai Yang Hye Sun (Kang Han Na).

Dalam still cut yang dirilis, Jin Ah terlihat sedang duduk di sebuah kafe bernama Do Jae Jin. Dia mengenakan mantel berwarna putih yang sangat kontras dengan suasana di sekelilingnya.

Jadi Mantan Pacar Kim Do Wan, Mina Eks Gu9udan Tampil Mempesona di \'My Roommate Is A Gumiho\'Jadi Mantan Pacar Kim Do Wan, Mina Eks Gu9udan Tampil Mempesona di \'My Roommate Is A Gumiho\'

Source: tvN


Selain itu, Jin Ah juga terlihat polos sekaligus menyegarkan. Saat menatap Do Jae Jin, ekspresinya tiba-tiba menjadi gelap dan dia tampak kesal dengan sesuatu yang dikatakan oleh mantan kekasihnya tersebut. Karena itulah menarik untuk mengetahui ke mana arah pembicaraan mereka.

Sementara itu, Kang Mina akan membintangi drama KBS yang berjudul "When Flowers Bloom, I Think of the Moon". Dia akan berperan sebagai Han Ae Jin, putri tunggal dari keluarga bangsawan.

Han Ae Jin digambarkan sebagai karakter yang lugas dan keras kepala karena tumbuh di lingkungan keluarga kaya. Dia benar-benar menolak untuk melakukan apa yang dia benci dan harus mendapatkan apa yang benar-benar diinginkannya. Saat mendekati usia menikah, dia menginginkan suami tampan agar sedap dipandang selama sisa hidupnya.

Di sisi lain, episode mendatang "My Roommate Is A Gumiho" akan tayang pada Kamis (17/6) malam ini. Bagi kalian yang penasaran dengan penampilan cameo Mina, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru