Maia Estianty Kaget Albumnya Laku 500 Ribu Keping di Tengah Pandemi, Dul Jaelani Dapat Pesan Khusus
instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty tak menyangka albumnya sudah laku sampai 500 ribu keping di tengah masa pandemi saat ini, ia lantas menuliskan pesan khusus untuk musisi Indonesia termasuk sang putra Dul Jaelani.

WowKeren - Maia Estianty merupakan salah satu musisi Tanah air dengan segudang prestasi. Sejak aktif di dunia tarik suara, sudah tak terhitung lagi karya atau lagu Maia yang booming di pasaran dan diterima oleh publik.

Sayangnya Maia sendiri sudah cukup lama memutuskan untuk tak lagi menjadi seorang penyanyi. Meski begitu karya-karyanya tetap dinantikan oleh fans dan masyarakat Indonesia lainnya. Hal ini terbukti dari larisnya penjualan CD Album Masterpiece Maia Estianty yang laku hingga 500 ribu keping.

Kebahagiaan itu pun juga disampaikan Maia melalui laman Instagram miliknya. Ia mengaku dibuat terkejut dan tak menyangka mengingat saat ini masyarakat tengah berada di era pandemi.

Terimakasih kepada Allah yang sudah memberikan berkat nya di masa pandemi ini dan era digital,” ucap Maia Estianty. “Di kejutkan dengan mendapatkan MULTIPLE PLATINUM dari label @lemoesiekrevole @kfcindonesia dan @jagonyamusik dengan penjualan lebih dari 500.000 adalah anugerah yang indah.


Keberhasilan ini tentu memiliki arti tersendiri bagi Maia lantaran ia sudah tak berkecimpung di dunia musik. Namun demikian sambutan hangat yang terbukti dari larisnya penjualan album tersebut menjadi sebuah prestasi yang disyukuri.

Mengingat aku sendiri sudah tidak berkecimpung di dunia musik, namun ternyata karya nya masih disambut baik oleh masyarakat. Prestasi yang patut disyukuri,” sambung istri Irwan Mussry ini. “Ini artinya, karya itu tidak akan habis oleh waktu jika digarap dengan hati yang tulus dan benar2 dipikirkan dan mendapatkam team terbaik.

Tak lupa ucapan terima kasih pun disampaikan oleh Maia Estianty. Selain kepada masyarakat namun juga semua artis yang ikut terlibat di dalam albumnya.

Terimakasih untuk semuanya yang sudah membeli album ini, tanpa kalian, saya bukan siapa-siapa,” ucap Maia. “Terimakasih juga untuk semua artis yang sudah mengisi di album ini. I LOVE YOU.

Terakhir ia kemudian menyampaikan pesan khusus untuk para musisi Indonesia termasuk sang putra Dul Jaelani yang juga terjun sebagai penyanyi agar terus memberikan karya terbaik. “Untuk seniman musik Indonesia, berkaryalah sebaik mungkin, karena karyamu akan di kenang sepanjang masa. Untuk @duljaelani jangan pernah berhenti berusaha menjadi musisi yang hebat seperti orang tua mu,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts