Rahasia Perubahan Visual Sana TWICE Sejak Debut Akhirnya Terungkap
Instagram/twicetagram
Selebriti

Sana tidak diragukan lagi menjadi lebih dan lebih cantik dari zaman ke zaman. Allure Korea ingin tahu apakah ada perbedaan dalam rias wajahnya akhir-akhir ini dan dijawab oleh penata riasnya.

WowKeren - Jeong Yo Won, penata rias dari Bit and Boot, telah bekerja dengan Sana TWICE selama enam tahun sekarang. Dalam wawancara baru dengan Allure Korea, ia mengungkapkan bagaimana riasan Sana telah berubah sejak debut dengan cara kecil yang membuat perbedaan besar.

Sana tidak diragukan lagi menjadi lebih dan lebih cantik dari zaman ke zaman. Allure Korea ingin tahu apakah ada perbedaan dalam rias wajahnya akhir-akhir ini. Menurut Jeong Yo Won, ada satu aspek dari riasan Sana yang telah berubah sejak debut dan meskipun kedengarannya kecil, itu membuat perbedaan besar.

"Di mana aku membuat banyak perubahan adalah alisnya," kata Jeong Yo Won. Penata rias melanjutkan untuk menjelaskan bahwa ketika Sana memulai debutnya, ia akan membentuk alisnya dengan cara yang lurus. Ini memberi Sana imej yang lebih murni dan polos, sejalan dengan getaran muda TWICE yang digambarkan dalam lagu-lagu seperti "Cheer Up" dan "Likey."

Rahasia Perubahan Visual Sana TWICE Sejak Debut Akhirnya Terungkap

Source: Koreaboo


Sekarang, bagaimanapun, Jeong Yo Won mengatakan gaya alis Sana telah berubah seiring dengan evolusi musik TWICE. "Di mana nuansa lagu telah berubah menjadi jenis yang lebih masuk akal, makeupnya juga berubah, membentuk alis secara berbeda," ujarnya.

Secara khusus, Jeong Yo Won mengatakan ia sekarang melengkungkan alis Sana sedikit ke belakang. Pada gilirannya, ini membuat bentuk mata Sana menonjol, memberinya citra yang lebih dewasa.

Meskipun mungkin tampak seperti perubahan yang sama sekali tidak signifikan dalam skema besar visual Sana, penggemar benar-benar dapat mengetahui bagaimana hal itu meningkatkan penampilannya dari getaran kubus pada debutnya atau getaran seksi dan elegan akhir-akhir ini.

Sana bukan satu-satunya yang melihat perubahan dramatis dengan sesuatu yang sederhana seperti pembentukan kembali alis. Awal tahun ini, para penggemar memperhatikan betapa banyak perubahan penampilan Yeji ITZY, sejak penata riasnya mulai membuat alisnya secara berbeda.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts