Kini Resmi Jadi Tahanan, Anji Ungkap Kerinduan Pada Anak-Anaknya
Instagram/winatalia
Selebriti
Anji Terjerat Narkoba

Anji kini telah resmi menjadi tahanan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba. Lantas setelah beberapa hari mendekam di penjara, Anju mengungkapkan kerinduan pada anak-anaknya.

WowKeren - Erdian Aji Prihartanto alias Anji telah diamankan kepolisian sejak Minggu (13/6) karena dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Anji kini mendekam di Polres Metro Jakarta Barat.

Lantas setelah beberapa hari mendekam di penjara, Anji pun kini mengaku rindu kepada anak-anaknya. Kerinduan itu diungkapkan Anji ketika dirinya dibawa oleh polisi untuk menjalani asesmen.

"Pasti kangenlah ya," kata Anji sambil berjalan saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/6). Pada kesempatan itu, Anji juga mengungkapkan bahwa kini kondisinya dalam keadaan sehat.

Selain itu, Anji juga optimis pengajuan asesmennya akan diterima oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Sehingga ia bisa segera menjalani rehabilitasi.


"Insyaallah (diterima), doain ya," tutur Anji. Tak bisa berbuat banyak, Anji pun mengaku akan terus berusaha. Selebihnya, ia hanya bisa berserah diri kepada Sang Pencipta. "Ehm, berusaha, gimanapun kan ngikutin hukum yang berlaku," ujar Anji.

Lantas sebelum meninggalkan awak media dan masuk mobil, Anji meminta doa agar masalah kasus narkoba yang ia hadapi saat ini bisa lekas selesai. Dengan begitu, ia bisa kembali berkarya lagi. "Doain ya semoga bisa lekas berkarya," pungkas Anji.

Sementara itu, Anji diketahui mengonsumsi ganja sejak September 2020 lalu. Alasannya, Anji berharap bisa rileks dan produktif dalam menghasilkan karya. Akibat perbuatannya, Anji pun terancam hukuman penjara hingga 12 tahun lamanya.

"Pengakuan yang bersangkutan sejak September 2020 mengunakan narkotika ganja untuk bisa rileks, untuk bisa produktif mungkin dari seorang seniman," beber Kapolres Metro Jakbar Kombe Ady Wibowopada Rabu (16/6). "Ancamannya 4 sampai 12 tahun (penjara)."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts