Chenle dan Renjun Dikira Sering Berantem oleh Member NCT Dream, Ini Pemicunya
Selebriti

Selama acara, mereka bertiga berbagi canda dan cerita, salah satunya melibatkan Chenle dan Renjun. Ini berawal dari pertanyaan apakah ia, Kun, dan Xiaojun sedang bertengkar.

WowKeren - Chenle NCT Dream mengundang Kun dan Xiaojun WayV sebagai bintang tamu di episode terbaru acara radio Akdong Seoul. Ia berbagi cerita menarik tentang dirinya dan Renjun.

Selama acara, mereka bertiga berbagi canda dan cerita, salah satunya melibatkan Chenle dan Renjun. Chenle membaca komentar seorang penggemar yang menanyakan apakah ia, Kun, dan Xiaojun sedang bertengkar.

Kun agak bingung kenapa mereka menanyakan pertanyaan semacam itu. Chenle menebak itu karena mereka berbicara bahasa Mandarin. Ia rupanya tidak terlalu terkejut karena sesama member NCT Dream sering menanyakan hal yang sama.

Chenle mengungkapkan, "Selama kami berada di asrama, Renjun dan aku menggunakan bahasa Mandarin satu sama lain, member akan menyela dan mengatakan 'Hei jangan bertengkar!' setiap saat."


Namun Chenle berbagi bahwa terkadang mereka berbicara dalam bahasa Mandarin dengan keras dengan sengaja hanya untuk melihat reaksi mereka. Tampaknya ia senang melihat member-membernya kebingungan.

Sementara itu, NCT Dream meraih kesuksesan besar dengan comeback terbaru mereka "Hot Sauce". Video musik dari title track album tersebut telah melampaui 100 juta view hanya dalam waktu kurang dari sebulan.

Ini menjadikannya MV "Hot Sauce" sebagai video musik kedua NCT Dream yang mencapai tonggak sejarah setelah "Boom", dan merupakan MV ketujuh dari semua video musik NCT yang mencapai angka 100 juta view setelah "Boss" NCT U, "Cherry Bomb" NCT 127, "Make A Wish (Birthday Song) NCT U, "Boom" NCT Dream, "Kick It" NCT 127, dan "The 7th Sense" NCT U.

NCT Dream awalnya merilis “Hot Sauce” pada 10 Mei pukul 6 sore KST, yang berarti bahwa lagu tersebut hanya membutuhkan waktu 30 hari, 8 jam, dan 15 menit untuk mencapai 100 juta view, dan menjadikannya video musik tercepat NCT dari Jaemin dan kawan-kawan untuk mencapai prestasi tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru