Song Ji Hyo Harapkan Pelanggan, 'The Witch's Diner' Unggah Poster Misterius
Instagram/tving.official
TV

'The Witch's Diner' yang akan ditayangkan perdana Juli mendatang baru saja merilis poster terbarunya. Meski menampilkan kesan misterius, restoran Song Ji Hyo cs menggoda pelanggan untuk mampir.

WowKeren - "The Witch's Diner" kembali memanjakan pemirsa dengan merilis poster cantik. Melalui Instagram resmi, TVING mengunggah poster cantik Song Ji Hyo, Nam Ji Hyun, dan Chae Jong Hyeop pada Kamis (17/9).

Mengusung tema fantasi kelam, drama ini bercerita tentang restoran yang dikelola seorang penyihir. Tak main-main, penyihir Hee Ra (Song Ji Hyo) menjual makanan yang bisa mengabulkan permintaan pelanggan. Sebagai imbalan, Hee Ra akan meminta jiwa sang pelanggan.

Sebelumnya TVING telah mengungkap poster individual masing-masing karakter. Termasuk para pekerja Jung Jin (Nam Ji Hyun) dan Lee Gil Young (Chae Jong Hyeop). Kali ini tim produksi merilis poster trio tak terduga tersebut sebagai pembuka.

Dalam poster tersebut Hee Ra terlihat sedang menatap ke luar restoran dengan raut wajah misterius. Sang penyihir cantik terlihat seolah sedang mencari pelanggan berikutnya yang ingin agar permintaannya dikabulkan dan membayar dengan jiwa mereka.


Sedangkan Jung Jin yang tampak berat hati menjadi rekan bisnis Hee Ra, diam-diam menatap sang penyihir. Meski bekerja sama, ia jelas menaruh curiga pada Hee Ra. Lee Gil Yong justru menambahkan atmosfir berbeda dengan senyuman polos dan cerah.

Terdapat teks di bagian atas poster yang berbunyi, "Ayo masuk, kami akan mengabulkan keinginanmu." Kalimat tersebut seakan menambah kesan mistis restoran tentang tujuan mengabulkan keinginan orang-orang. Meski tampak mistis, aura restoran tersebut mampu menarik mereka yang lewat untuk mampir.

Meski mereka bertiga menjalankan restoran bersama, terlihat masing-masing menyembunyikan motif dan tujuan berbeda. Hal ini menggelitik rasa penasaran pemirsa tentang pelanggan macam apa yang akan mereka terima.

Sementara itu, "The Witch's Diner" akan disiarkan perdana pada 16 Juli mendatang. Kisah drama berjumlah 8 episode ini diangkat dari novel pemenang kontes Kyobok Book Centre.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel