Bikin Heboh, Rossa Pakai Baju Rp 250 Juta dari Ivan Gunawan dengan KPR 10 Tahun
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Netizen dibuat heboh dengan cuplikan video yang menampilkan pengakuan Rossa memakai baju rancangan Ivan Gunawan berharga ratusan juta. Rossa bahkan menyebut harus mencicilnya selama 10 tahun.

WowKeren - Ivan Gunawan sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan penyanyi Rossa. Lantas baru-baru ini beredar video momen kedekatan antara Rossa dan pria yang akrab disapa Igun tersebut.

Sebuah akun gosip membagikan cuplikan video kala Rossa sedang bernyanyi. Lantas setelah bernyanyi, Igun datang menghampiri Rossa dan membantunya untuk turun panggung agar bisa lebih dekat lagi dengan para penonton.

"Gini nih gentlement! Masa aku dianggurin, ya nggak?" ujar Rossa yang langsung disambut teriakan riuh para penonton. "Nyari duit yang bener," ujar Igun setelah selesai membantu Rossa turun.

"Yah kok dijual?" kata Rossa lantas tertawa. Hingga kemudian Rossa menceritakan kepada para penonton soal obrolannya dengan Igun ketika di belakang panggung. Yang mana mereka pada saat itu membahas soal baju yang dipakai Rossa untuk manggung.


"Tadi di belakang panggung Ivan bilang gini, 'aduh bajunya bagus banget, cantik banget ya Allah, ini baju siapa yang buat?', jelas-jelas dia, narsis," ledek Rossa. Namun ia pun mengakui bahwa baju rancangan Igun selalu bagus.

"Tapi emang bagus kan? Ivan Gunawan Emang juara ya," terang Rossa. Ia kemudian membeberkan nominal harga gaun merah yang dipakainya untuk manggung tersebut mencapai ratusan juta.

Rossa juga membuat candaan seolah baju tersebut dibelinya secara kredit alias dicicil. "Ini baju 200 juta ya Van ya? 250 juta? KPR 10 tahun? haha, lama ya Van ya? KPRnya lama," papar Rossa lantas tertawa.

Tak ayal, cuplikan Rossa mengaku mendapatkan baju ratusan juta dari Igun pun langsung membuat heboh netizen. Mereka bahkan membandingkan Rossa dengan Ayu Ting Ting.

"Yaelah sekali manggung kebayar rossa mah😂," komentar seorang netter. "Igun mending sma rossa daripada att. ciuss deh, rossa attitude nya bagus, no drama2 club," ujar netizen. "Rossa mah beli coba jaer minta gratisan mulu😂," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts