KFC Disebut Bakal Kolab dengan Nassar Usai Heboh Fenomena BTS Meal, Disambut Antusias
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Usai heboh fenomena BTS Meal, kini mencuat kabar jika KFC juga akan melakukan kolaborasi. Namun bukan dengan BTS, melainkan dengan Nassar yang ternyata disambut antusias.

WowKeren - Belum lama ini Tanah Air ikut dihebohkan dengan munculnya menu baru di gerai McDonald's. Pasalnya menu baru tersebut merupakan kolaborasi McDonald's dengan Bangtan Boys atau BTS yakni BTS Meal.

Kemunculan BTS Meal itu pun membuat heboh para penggemar BTS yang akrab dipanggil ARMY. Bahkan sejumlah artis ikut heboh dan memborong BTS Meal.

Seolah menyusul kehebohan tersebut, baru-baru ini beredar video pedangdut Nassar mendatangi gerai KFC. Dalam video, Nassar terlihat disambut antusias oleh sejumlah karyawan KFC yang berdiri sambil memegang lightstick Nassar.

Sontak saja, mencuat dugaan jika KFC akan menyusul kehebohan BTS Meal. Yakni berkolaborasi dengan Nassar yang belakangan ramai dielu-elukan penggemar.


Tak disangka, banyak netter heboh mendapati KFC diduga bakal berkolaborasi dengan Nassar. Bahkan mereka menyambut antusias hal tersebut.

Netter juga mengaku tak sabar ingin membeli menu baru dari kolaborasi KFC dan Nassar itu. Bahkan banyak netter mengaku rela untuk mengantri demi mendapatkan menu baru tersebut.

"Beneran nih kaefci x oppa nassar??? Harus beli ini mah," komentar akun @kh*****ye. "Kemaren sempet mikir kalo beneran X oppa nassar gue mau beli. Eh beneran dong. Makasih kaepci," sambung akun @ro*****er.

"Lebih suka yg lokal unik lucu lah beli2 lah pokoknya," timpal akun @ki*****25. "Kalo yg ini gue rela antri," imbuh akun Instagram @19******ah.

Saat diselisik, kehadiran Nassar ke gerai KFC ternyata untuk mempromosikan CD miliknya yang merupakan kolaborasi dengan sejumlah penyanyi dangdut Tanah Air. Yakni CD "Jagonya Dangdut 2".

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts