Feni Rose Hobi Koleksi Cangkir Antik Habiskan Uang Puluhan Juta, Sampai Rela Nyicil
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose berbagi cerita mengenai hobi mewahnya mengoleksi cangkir antik. Feni Rose bahkan rela menghabiskan uang mencapai puluhan juta rupiah demi hobi koleksi cangkir tersebut.

WowKeren - banyak sekali artis dan selebriti Tanah Air yang memiliki hobi tak biasa yang juga menghabiskan dana fantastis. Salah satu contohnya adalah Feni Rose dengan hobinya mengkoleksi cangkir antik. Bahkan Feni Rose bisa menghabiskan uang hingga puluhan juta rupiah demi sebuah cangkir.

Hal itu terungkap saat Feni Rose menjadi bintang tamu di acara "Lapor Pak!". Dalam salah satu segmen, Feni Rose yang sedang menjalani interogasi ditanyai seputar hobinya mengkoleksi cangkir mahal.

"Kalau tidak salah, harga koleksi cangkir anda mencapai puluhan juta rupiah," tanya Andre Taulany dalam acara "Lapor Pak!" yang tayang pada Kamis (17/6) kemarin. "Bisa (habis puluhan juta)," jawab Feni Rose santai.


Andre pun kembali bertanya dari mana Feni Rose bisa mendapatkan cangkir-cangkir tersebut. Pasanlya Andre curiga ada orang yang memberikan cangkir mahal ke Feni sebagai bentuk tutup mulut. Feni Rose pun segera membantah dan menegaskan bahwa cangkir-cangkir tersebut dibeli dengan uangnya sendiri, baik langsung atau dengan menyicil.

"Beli sendiri, nyicil sendiri," ungkap Feni Rose. " Oh dicicil itu?," tanya Andre. "Ada yang dicicil kan dipesen sekarang kan nanti tunggu 3 bulan lagi barangnya sampai. Jadi saya bayar DP-nya dulu, kalau barangnya udah sampai baru dibayar, pre-order," jelas Feni Rose.

Makin penasaran, Andre pun menanyakan alasan Feni Rose bisa memiliki hobi tak biasa mengkoleksi cangkri. "Kenapa sih mba Feni suka banget mengkoleski cangkir mahal seperti itu. Emang ada nilai investasinya?," tanya Andte Taulany lagi.

Feni pun membenarkan hal tersebut. Feni Rose menjelaskan bahwa harga cangkir antik yang ia koleksi bisa menjadi makin mahal seiring dengan usianya.

"Ada, bisa, karena itu kan barang antik ya kan. Kalau misalkan saya beli hari ini, tunggu dua tahun, tiga tahun, bahkan 10 tahun seperti sekarang ini, harganya sudah meningkat," pungkas Feni Rose.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait