Disinggung Soal Pernah Ciuman dengan Afgan, Jawaban Rossa Mengejutkan
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Santer dikabarkan dekat, Rossa beri jawaban yang mengejutkan saat disinggung Boy William soal pernah ciuman dengan Afgan yang membuat banyak netter salut. Apa?

WowKeren - Baru-baru ini, Rossa kembali hadir di channel YouTube Boy William. Di situ, keduanya saling melemparkan pertanyaan dan kemudian menjawabnya dengan jujur.

Sampai-sampai, tiba di momen Rossa disinggung soal Afgan. Seperti diketahui, keduanya santer dikabarkan dekat. Bahkan Rossa dan Afgan ramai diisukan pacaran. "Aku Rossa, aku selalu ingat Afgan ketika aku lagi?" tanya Boy William di akun YouTube-nya pada Kamis (17/6).

Pertanyaan dari Boy William itu rupanya langsung membuat Rossa tercengang. Bahkan ia sampai kebingungan untuk menjawab pertanyaan tersebut.

"Gila, gue kayak langsung nggak tahu. Blank sumpah. Sumpah nggak tahu an***t," ujar Rossa yang membuat Boy William tertawa.


Namun kemudian Rossa mengakui jika dirinya selalu memikirkan Afgan. "I always think of him (Saya selalu memikirkannya)," tutur Rossa.

Tak puas dengan jawaban Rossa tersebut, Boy William rupanya kembali melontarkan pertanyaan lain tentang Afgan. "Is Afgan a good kisser or a good hugger (Apakah Afgan pencium yang baik atau pemeluk yang baik)?" tanya Boy William yang membuat Rossa langsung syok.

"Oh my God. No, no. That is a secret, Boy," jawab Rossa yang kemudian mengalihkan pembicaraan dengan mengajukan pertanyaan lain pada Boy William.

Boy William rupanya tak menyerah. Ia kembali mengajukan pertanyaan soal Afgan. "How good is Afgan kiss (Seberapa bagus ciuman Afgan)?" tanya Boy William. "No way (Tidak)," jawab Rossa yang kemudian tertawa.

Jawaban Rossa itu rupanya disambut takjub oleh para netter. Mereka mengaku salut dengan jawaban Rossa yang tak terpancing dan enggan mengumbar soal hal pribadinya ke publik.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait