Suami Indah Kalalo Harus Jalani Sejumlah Operasi di Bagian Wajah yang Rusak Parah, Dana Aman?
Instagram/indahkalalo
Selebriti

Indah Kalalo berbagi cerita mengenai kronologi kecelakaan parah yang menimpa sang suami beberapa waktu lalu. Indah juga mengungkap soal biaya perawatan sang suami.

WowKeren - Indah Kalalo kini sudah bisa sedikit bernapas lega usai kondisi sang suami pasca kecelakaan yang berangsur membaik. Meski begitu tak dipungkiri bahwa kecelakaan tragis itu telah menghasilkan cedera amat parah di bagian kepala suami Indah Kalalo, Ibrahim Justin Werner.

Indah pun sedikit berbagi cerita mengenai kronologi kecelakaan yang dialami sang suami pada awal Mei lalu. Indah menjelaskan bahwa saat kejadian, Justin memakai helm jenis open face dan diduga wajahnya membentur stang motor. hal itulah yang menyebabkan wajah sang suami nyaris hancur.

Meski begitu, Indah Kalalo masih bersyukur karena bagian otak suaminya tidak mengalami masalah serius. Indah menyebut sang suami harus menjalani beberapa operasi untuk memperbaiki struktur wajahnya.

"Luka-lukanya di wajahnya, lebih ke tulang tengkoraknya, hidungnya, kayak kena kebentur stangnya. Karena dia kan pakai helm. Alhamdulillah otaknya nggak kena, nggak ada yang patah juga ya, wajahnya yang lumayan jadi harus operasi dua kali," katanya.


Suami Indah Kalalo sudah menjalani beberapa kali operasi yang memakan waktu berjam-jam. Wajah sang suami diungkapkan Indah Kalalo kini tengah dipasangkan pin titanium untuk memperbaiki tulang wajahnya.

"Nah tiga hari lalu dia operasi lagi, karena ada pin yang harus dipasang di mukanya, sama benerin lagi tulangnya dia," jelas Indah Kalalo.

Sementara masalah biaya, Indah Kalalo sepertinya bisa tenang. Ia bersyukur bisa memanfaatkan jasa asuransi untuk menutupi biasa penyembuhan dan perawatan sang suami. Indah Kalalo menceritakan kecelakaan yang pernah dialami suaminya 10 tahun lalu. Saat itu dirinya tak ada asuransi padahal akibat kecelakaan tersebut sang suami harus menjalani pengobatan ke Australia.

"Alhamdulillah insurance, jadi suami aku Justin itu 10 atau 11 tahun lalu sudah pernah kecelakaan, ditabrak lagi lampu merah naik mobil (ditabrak) dari belakang, dia lagi berhenti. Mobil (Justin) tinggal setengah gitu, yang nabrak mobil Jerman, mobil kenceng. Patah tulang 13 nggak ada asuransi dan harus diterbangin ke Australia, sejak itu asuransi," pungkas Indah Kalalo.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait