Rating 'Hospital Playlist 2' Cetak Sejarah tvN, Episode Perdana Tuai Reaksi Begini
tvN
TV

'Hospital Playlist' menceritakan tentang lima dokter (Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung) yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran.

WowKeren - Episode perdana "Hospital Playlist 2" pada Kamis (17/6) terbukti sudah sangat dinantikan penonton. Pasalnya episode pertama drama yang dibintangi Jo Jung Suk cs itu langsung sukses mencetak rekor baru sepanjang sejarah tvN.

Tak tanggung-tanggung, "Hospital Playlist 2" kini bahkan menempati peringkat 1 sebagai drama dengan rating episode perdana tertinggi sepanjang sejarah tvN. Drama yang juga dibintangi oleh Jung Kyung Ho cs ini mencatat angka sebesar 10 persen.

Berikut 10 drama dengan rating episode perdana tertinggi sepanjang sejarah tvN menurut Nielsen Korea:

  1. "Hospital Playlist 2" 2021 - 10 persen
  2. "Mr. Sunshine" 2018 - 8,9 persen
  3. "Encounter" 2018 - 8,7 persen
  4. "Mr. Queen" 2020 - 8 persen
  5. "Vincenzo" 2021 - 7,7 persen
  6. "Forest of Secrets 2" 2020 - 7,6 persen
  7. "Memories of the Alhambra" 2018 - 7,5 persen
  8. "Hotel Del Luna" 2019 - 7,3 persen
  9. "Goblin" 2016 - 6,9 persen
  10. "Arthdal Chronicles" 2019 - 6,7 persen

-


Episode perdana "Hospital Playlist 2" juga langsung menuai sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian sekaligus sedih. Sepertinya kesedihan netizen muncul karena Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) menolak perasaan Lee Ik Joon (Jo Jung Suk).

"Drama ini benar-benar menyenangkan," tulis seorang netizen. "Heol aku tidak bisa menyaksikan," sambung yang lain. "Seperti sudah diduga drama seumur hidupku," sahut netizen lain. "Aku sedih," sahut lainnya. "Ini sangat menyenangkan. Layak menantikannya setahun," pungkas netizen lainnya.

"Hospital Playlist" sendiri menceritakan tentang lima dokter (Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung) yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan berteman sejak saat itu. Musim baru menjanjikan persahabatan yang menghangatkan hati sebagai jantung drama, serta menceritakan kisah-kisah biasa dari dokter biasa di rumah sakit biasa.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" hanya tayang sepekan sekali. Drama yang juga dibintangi oleh Shin Hyun Bin ini hanya memiliki sebanyak 12 episode saja. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait