Cha Eunwoo ASTRO dan Jackson GOT7 Pernah 'Berdebat' Siapa Lebih Tampan
Selebriti

Dua bintang K-Pop ini rupanya pernah berdebat kecil tentang siapa yang lebih tampan ketika bertemu dalam sebuah acara di masa lalu. Padahal dua-duanya sangat tampan.

WowKeren - Jackson GOT7 dan Cha Eunwoo ASTRO pernah berdebat kecil tentang siapa yang lebih tampan. Padahal dua-duanya sangat tampan.

Kembali pada 2017, Cha Eunwoo menjadi MC utama dari sebuah acara yang disebut "Idol Battle Likes" bersama Jeon Somi. Saat itu mereka merekam sebuah episode dengan GOT7 sebagai bintang tamu.

Episode dimulai dengan luar biasa dengan semua member GOT7 memasuki panggung. Sementara para member duduk di kursi mereka, banyak yang memperhatikan Jackson tidak ada di tempat duduknya.


Rupanya Jackson sengaja masuk telat untuk menyapa teman dekatnya Somi dengan santai. Namun lucunya, ia dengan cepat menjadi lebih formal ketika sampai di tempat Cha Eunwoo.

Interaksi Jackson dan Cha Eunwoo pun menjadi topik utama dalam episode terbaru. Saat menjabat tangan Cha Eunwoo, Jackson tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik sekilas ke wajah tampan idol kelahiran 1997 itu.

Kemudian, Jackson mengangkat tangannya dan mengajukan pertanyaan acak. Jackson menatap Cha Eunwoo dan bertanya, "Bagaimana kamu begitu tampan?" Bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu justru balik memuji, "Kamu lebih tampan." Perdebatan kecil ini sukses menghibur penggemar.

Jackson dan Cha Eunwoo kemudian membuat gerakan yang paling menggemaskan satu sama lain dan momen itu benar-benar berharga. Cha Eunwoo cukup bingung saat itu dan Jackson menenangkan diri dengan seteguk air. Sungguh menggemaskan.

Sementara itu, Cha Eunwoo baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan rambut pendek cepak berwarna hitam. Diyakini bahwa ia mengubah penampilannya untuk peran di drama barunya. Sebelumnya, dilaporkan bahwa ia secara positif mempertimbangkan peran dalam drama OCN berjudul "Island".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru