Jihyo Jadi Leader TWICE Meski Bukan Member Tertua, Muncul Pertanyaan Apakah Bisa Diandalkan
Selebriti

Setelah Jihyo memperkenalkan dirinya sebagai leader, para member mengungkapkan bagaimana ia akhirnya menjadi leader. Jihyo mengungkapkan bahwa posisi leaderr didasarkan pada pemungutan suara.

WowKeren - Sehubungan dengan comeback mereka lewat lagu terbaru berjudul "Alcohol-Free," TWICE kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Baru-baru ini, girl grup tersebut tampil di acara "Showterview With Jessi" yang dipandu oleh Jessica H.o. atau yang lebih dikenal sebagai Jessi.

Di awal episode, Jessi terlihat bekerja keras untuk menghafal nama-nama para member TWICE dan penyanyi tersebut berhasil melakukannya dengan sangat baik. Kemudian Jessi bertanya, "Yang aku ingin tahu adalah, siapa leadernya?"

Setelah Jihyo memperkenalkan dirinya sebagai leader TWICE, para member mengungkapkan bagaimana ia akhirnya menjadi leader. Jihyo mengungkapkan bahwa posisi leaderr didasarkan pada pemungutan suara di antara semua member.

Nayeon menambahkan, "Kami selalu mematuhi keputusan mayoritas." Setelah mendengar bagaimana leaderr diputuskan, sesama MC mengajukan pertanyaan lucu, "Apakah dia populer? Atau apakah dia bisa diandalkan?"


Saat para member terkikik, mereka mengkonfirmasi bahwa mereka memilih Jihyo karena ia bisa diandalkan. Nayeon juga menambahkan bahwa Jihyo juga merupakan member yang paling lama menjadi bagian dari agensi mereka.

Jo Jung Shik menoleh ke Nayeon yang merupakan member tertua dan bertanya, "Sebagai yang tertua, apakah kamu tidak merasa kecewa atau semacamnya?" Nayeon menoleh ke Jihyo dan menjawab tanpa ragu, "Tidak sama sekali."

Jessi berkomentar bahwa tidak menjadi leader mungkin sebenarnya lebih baik dan Nayeon setuju. Sebaliknya, Jessi mengklaim bahwa menjadi "leader di belakang" lebih baik daripada leader yang sebenarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait