Terang-Terangan Ngiklan, Chemistry Jo Jung Suk Cs di 'Hospital Playlist 2' Disorot
tvN
TV
Demam Hospital Playlist

Episode perdana 'Hospital Playlist 2' mencetak rating 10 persen. Drama itu berhasil menempati peringkat 1 sebagai drama dengan rating episode perdana tertinggi sepanjang sejarah tvN.

WowKeren - "Hospital Playlist 2" telah mulai menyapa penonton sejak Kamis (17/6). Episode perdana drama tvN ini menampilkan berbagai momen menarik terutama soal persahabatan karakter Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung.

Cuplikan episode pertama memperlihatkan Lee Ik Joon (Jo Jung Suk), Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok), Kim Jun Wan (Jung Kyung Ho) dan Yang Seok Hyeong (Kim Dae Myung) sedang menanti Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) dengan mobil barunya.

Masih di kejauhan, keempat dokter itu sudah langsung dibuat takjub dengan mobil baru Chae Song Hwa. Begitu dokter cantik itu sampai di hadapan mereka, Lee Ik Joon langsung mendahului duduk di kursi depan diikuti yang lain.

Cuplikan momen geng tahun 99-an ini langsung ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang lebih fokus pada chemistry mereka alih-alih pada iklan mobil yang terang-terangan ditunjukkan "Hospital Playlist 2".


"Aku sangat merindukan chemistry antara lima 99'ers, itu sangat lucu lol," tulis seorang netizen. "Ah serius, aku paling bahagia saat 99'ers berkumpul," sambung yang lain. "Mulai dari thumbnail videonya saja sudah liar, geng 99-an imut sekali," tambah netizen lain.

"Ah lihat bagaimana Ik Joon duduk di kursi penumpang depan, IkSong sedang berkencan," sahut netizen lain. "Aku sangat suka ketegangan aneh antara IkSong yang keluar dari waktu ke waktu, itu ketegangan nyata *menangis*," pungkas netizen lainnya.

Episode perdana "Hospital Playlist 2" sendiri mencetak rating sebesar 10 persen. Drama itu pun berhasil menempati peringkat 1 sebagai drama dengan rating episode perdana tertinggi sepanjang sejarah tvN.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" hanya tayang sepekan sekali. Drama yang juga dibintangi oleh Shin Hyun Bin ini hanya memiliki sebanyak 12 episode saja. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts