'So I Married an Anti-Fan' Segera Tamat, Sooyoung SNSD Tunggu Choi Tae Joon Di Bawah Hujan Salju
iQIYI
TV

Web drama 'So I Married an Anti-Fan' akan mencapai penghujung kisahnya pekan ini. Pada cuplikan adegan terbaru, Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon sedang mengalami momen penuh emosi.

WowKeren - "So I Married an Anti-Fan" akan segera tamat pekan ini. Dalam rangka membuat pemirsa penasaran, tim produksi mengunggah potongan adegan terbaru antara Sooyoung SNSD (Girls' Generation) dan Choi Tae Joon.

Drama bertema komedi romantis ini menceritakan kehidupan bintang K-Pop Who Joon (Choi Tae Joon) yang melakukan pernikahan virtual dengan Lee Geun Young (Sooyoung). Jika sesungguhnya Who Joon harus melakukan program tersebut dengan fans, Lee Geun Young adalah seorang antifan.

Pada episode sebelumnya Who Joon dilarang menemui dan menghubungi Lee Geun Young setelah rumor tentang dirinya mereda. Lee Geun Young juga diperintahkan oleh CEO agensi Who Joon untuk tidak menghubungi sang bintang lagi.

Dalam potongan gambar episode mendatang, Who Joon menemukan catatan JJ (Chansung 2PM). Who Joon tampak sedang tersenyum saat membaca lirik yang ditulis JJ. Namun senyum itu tak bertahan lama, Who Joon menangis begitu menemukan tulisan JJ di bagian belakang buku catatan dan menyadari bahwa perasaannya tulus.


\'So I Married an Anti-Fan\' Segera Tamat, Sooyoung SNSD Tunggu Choi Tae Joon Di Bawah Hujan Salju

Source: Naver

Sedangkan Lee Geun Young terlihat sedang duduk di luar ruangan saat salju turun untuk menunggu Who Joon. Tampak kedua tangan dan hidungnya memerah karena suhu yang terlampau dingin. Agaknya ia telah menunggu lama hingga menimbulkan pertanyaan mengapa Who Joon tak kunjung datang.Semula, hubungan Lee Geun Young dan Who Joon tidak seberapa baik. Ditandai dengan konflik-konflik konyol yang melibatkan keduanya. Lee Geun Young membenci Who Joon setelah ia kehilangan pekerjaannya.

Lee Geun Young yang merupakan mantan reporter dipecat karena telah muntah dan mengenai Who Joon. Sejak saat itu ia mengalami kehidupan serba susah dan menyalahkan Who Joon. Karena terdesak, Lee Geun Young pada akhirnya terlibat di acara variety show pernikahan virtual antara idola dan penggemarnya hingga bertemu Who Joon.

Drama ini diangkat dari novel populer yang berjudul sama. Saking larisnya, novel ini tak hanya diterbitkan di sejumlah negara melainkan diproduksi ulang menjadi webtoon. Sebelumnya, Chanyeol EXO pernah membintangi film "So I Married an Anti-Fan" versi Tiongkok.

Sementara itu, drama ini dapat disaksikan setiap Jumat dan Sabtu pukul 18:00 waktu setempat. Akan tamat pekan ini, episode "So I Married An Anti-Fan" mendatang akan mengudara pada Jumat (18/6).

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts