Yoo Yeon Seok 'Hospital Playlist' Kirimi Song Seung Heon Hadiah di Lokasi 'Voice 4', Apa?
Instagram/tvndrama.official
Selebriti

Sedang sama-sama syuting untuk drama tvN, Yoo Yeon Seok 'Hospital Playlist' mengirim hadiah untuk Song Seung Heon di lokasi syuting 'Voice 4'. Ucapan semangat dari Yoo Yeon Seok menjadi sorotan.

WowKeren - Baru-baru ini, Song Seung Hoon yang tengah sibuk membintangi "Voice 4" mendapatkan kiriman spesial dari seorang sahabat. Sahabat yang dimaksud tak lain dan tak bukan adalah Yoo Yeon Seok".

Melalui akun Instagram pribadinya, Song Seung Hoon membuat postingan tentang hadiah Yoo Yeon Seok pada Kamis (17/6). Song Seung Hoon mengunggah fotonya berdiri di hadapan sebuah food truck yang dikirim Yoo Yeon Seok.

Truk makanan itu dikirim sebagai bentuk dukungan kepada sang sahabat. Bahkan pada salah satu foto, Yoo Yeon Seok mewakili karakternya di "Hospital Playlist 2" menuliskan, "Detektif Derek Jo! Jika kamu terluka saat berusaha menemukan penjahat, silakan datang ke Pusat Medis Yulje dan dapatkan perawatan. Semangat, Song Seung Heon dan 'Voice 4'! - Dari Ahn Jung Won, ahli bedak anak Pusat Medis Yulje."

Menanggapi referensi cerdas sang karib tentang drama mereka, Song Seung Heon menuliskan, "Yeon Seok! Terima kasih! Aku akan mengunjungi Dokter Ahn ketika lelah syuting! Haha."


Saat ini keduanya sama-sama sedang syuting drama tvN. Song Seung Heon membintangi "Voice 4" yang akan tayang Jumat (18/4). Ia memerankan karakter Derek Jo, pimpinan Departemen Kepolisian Los Angeles yang membantu tim Golden Time dalam mengejar musuh mereka.

Memasuki musim keempatnya, drama ini masih bercerita tentang pusat panggilan darurat yang memerangi penjahat menggunakan informasi terbatas lewat telepon masuk. Derek Jo bersama Golden Time yang dipimpin Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) akan menghadapi penjahat dengan kemampuan pendengaran luar biasa bernama Circus Man.

Sedangkan Yoo Yeon Seok sedang sibuk dengan dramanya "Hospital Playlist 2" yang baru saja ditayangkan kemarin, pada Kamis (17/6). Drama tersebut bercerita tentang kehidupan rumah sakit biasa yang menunjukkan bagaimana para dokter menghadapi hari-hari mereka.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts