Anak Ngaku Rindu Kiwil dan Pengin Ketemu, Reaksi Ngegas Meggy Wulandari Disorot
Instagram/kiwilcomedy
Selebriti

Meisya, putri Kiwil dan Meggy Wulandari tampaknya merindukan sang ayah lantaran sudah lama tak berjumpa. Saat melakukan panggilan video call, Meisya berharap segera bertemu dengan Kiwil.

WowKeren - Kiwil dan Meggy Wulandari telah resmi bercerai setelah 17 tahun berumah tangga. Selama berumah tangga dengan Kiwil, Meggy berstatus sebagai istri kedua. Belakangan Kiwil dan Meggy kembali bersinggungan terkait putri mereka, Meisya.

Putri Kiwil, Meisya sempat menangis karena tak suka dibilang mirip dengan sang ayah. Hal ini tentu menjadi pro kontra di masyarakat. Ada yang membela Meisya, namun tak sedikit pula yang menyayangkan sikap putri Meggy Wulandari itu.

Sejak saat itu, Kiwil dan Meisya belum pernah lagi bertemu. Namun belum lama ini, Meisya terlihat sedang melakukan video call dengan Kiwil. Saat itu, Kiwil sedang menjadi bintang tamu di acara "Pagi-Pagi Ambyar" Trans TV, Jumat (18/6).

Dalam kesempatan itu, Kiwil sempat menghubungi snag putri. Mesiya yang sudah lama tak bertemu sang ayah pun mengungkapkan kerinduannya. Namun gelagat Meisya saat melakukan video call dinilai Kiwil seperti ada yang memandu setiap ucapannya.

"Kamu kayak ada yang mandu aja," kata Kiwil. Dan ternyata, di dekat Meisya ada sang ibu, Meggy Wulandari.


Meggy yang sudah tak tahan ingin meluapkan kekesalannya pun akhirnya terjadi juga. Meggy di sini menegaskan jika tidak pernah melarang snag putri untuk bertemu Kiwil. Justru Kiwil lah yang disebut mengacuhkan pesan dari Meisya.

"Eh sorry ya aku ngomong di sini. Aku mau ngomong kemarin kan katanya Meisya udah ngehubungin papanya, tapi cuman dibaca doang nggak dibales. Di sini aku cuman mau tegesin lagi kalau nggak ada yang ngelarang-larang (Meisya bertemu Kiwil)," jelas Meggy dengan nada emosi.

Namun belum selesai mengeluarkan uneg-unegnya, Meggy sudah ditegur terlebih dahulu oleh sang host, Rian Ibram. "Mohon maaf mbak Meggy, di sini kita mau ngobrolnya sama Meisya, nanti kalau ada apa-apa kita ngobrol lagi ya. Semoga mbak Meggy mengerti," kata Rian menyela ucapan Meggy.

"Iya ngerti memang, tapi dia (Kiwil) nggak ini, nggak sesuai," sahut Meggy yang akhirnya mengalah.

Hingga akhirnya, Meisya diminta untuk mengungkapkan uneg-unegnya pada sang ayah. Tak disangka, Meisya mengucapkan kalimat rindu yang membuat hati Kiwil terenyuh.

"Aku kangen papa pengin ketemu," kata Meisya. "Iya sayang nanti kita ketemu," jawab Kiwil dengan mata berkaca-kaca.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts