Brave Girls Bahas Perasaan Dan Makna Album Comeback 'Summer Queen', Akui Terharu Dan Percaya Diri
Instagram/bravegirls.official
Musik

Brave Girls mengadakan showcase untuk rilisan terbaru mereka 'Summer Queen'. Ini adalah rilisan pertama grup tersebut hanya dalam 10 bulan setelah 'We Ride' pada Agustus 2020.

WowKeren - Pada kemarin, Kamis (17/6), Brave Girls mengadakan showcase untuk rilisan terbaru mereka “Summer Queen“. Ini adalah rilisan pertama grup tersebut hanya dalam 10 bulan setelah “We Ride” pada Agustus 2020.

Dalam 10 bulan ini, Brave Girls telah melihat jumlah kesuksesan yang luar biasa dengan lagu-lagu mereka “Rollin'”, “We Ride”, dan “High Heels ” memanjat tangga lagu, mendaratkan iklan dan penampilan variety show. “Rollin'” sejak itu naik ke puncak tangga musik, membuat grup ini meraih all-kill sempurna dan tujuh kemenangan pertunjukan musik.

Minyoung berkomentar, “Comeback ini datang tiga bulan setelah kebangkitan awal. Ini adalah pertama kalinya kami bersiap dan kembali dengan sangat cepat. Karena begitu banyak orang yang mendukung dan menantikan kami, kami berencana untuk berpromosi dengan menyenangkan. Ini adalah pertama kalinya sejak kami debut, aku mempersiapkannya dengan sangat bahagia dan bersemangat.”

Eunji berbagi, “Video musik diputar lebih awal dan saya menangis. Saya mencoba untuk tidak menangis berpikir bahwa saya hanya akan melakukannya jika kami memenangkan tempat pertama. Untuk mencapai titik ini sangat sulit. Bahkan selama 'Rollin', kami memiliki hati yang tulus. Kami merasakan hal yang sama sekarang dan akan melakukan yang terbaik dengan hati yang bersyukur.”


Sesuai dengan judulnya, mini album kelima Brave Girls “Summer Queen” penuh dengan lagu-lagu yang ceria dan menyenangkan. Mengenai pertama kali mereka mendengar judul lagu “Chi Mat Ba Ram,” Minyoung menjelaskan, “Begitu saya mendengarnya, saya pikir itu adalah judul lagu kami”. Yu Na menambahkan, “Sejak intro saya berpikir, ‘Ini adalah lagunya'.”

Para gadis juga mengungkapkan kebingungan mereka pada judul lagu, berbagi, “Kami bingung ketika kami mendengarnya pada awalnya juga. CEO kami Brave Brothers menjelaskan bahwa itu bukan definisi kamus untuk menggabungkan ‘rok’ dan ‘angin’ melainkan ‘angin baru’ yang telah dibuat oleh Brave Girls.”

Video musik musim panas mereka difilmkan di tempat yang sama saat mereka merekam versi baru “Rollin'” pada tahun 2018. Yujeong menjelaskan, “Ini di Yangyang [sebuah kabupaten di Provinsi Gangwon]. Ketika kami pergi kali ini, banyak orang mengenali kami. Manajer kafe di sana bahkan memberi kami kopi. Kami sangat berterima kasih.”

Saat mendiskusikan rencana mendatang mereka untuk berkomunikasi dengan penggemar, Yuna berbagi, “Kami merencanakan pertemuan penggemar video. Karena sulit untuk bertemu secara langsung, kami mencoba berkomunikasi melalui media sosial”. Minyoung menambahkan, “Kami juga merencanakan reality show kami sendiri. Kami akan menunjukkan banyak gambar yang berbeda”.

Grup ini juga menyentuh perasaan tertekan dari kesuksesan mereka baru-baru ini. Yujeong berkomentar, “Tidak ada tekanan apapun. Ini adalah pertama kalinya kami menerima begitu banyak perhatian sejak debut kami. Baru tiga bulan yang lalu, kami baru saja bermain. Bohong kalau kami bilang tidak ada tekanan. Kami mencoba yang terbaik untuk melepaskannya. ”

Kepada artis junior mana pun yang belum melihat sorotan, Minyoung berbagi, “Ada banyak orang yang berjuang. Kami ingin menjadi harapan bagi orang-orang itu. Kami bekerja keras mempersiapkan album ini jadi kami harap kalian menerima energi positif saat mendengarkannya.”

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts