Rezky Aditya Dituding Punya Anak dari Perempuan Inisial W, Postingan Terakhir Ramai Diserbu
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya mendadak jadi perbincangan setelah ada perempuan inisial W yang menggugat untuk pengakuan anak serta nafkah. Disebut bahwa Rezky dan perempuan inisial W ini sudah berhubungan sejak tahun 2012 lalu.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Rezky Aditya. Rupanya ada perempuan yang berniat menggugat Rezki atas pengakuan anak, nafkah serta perbuatan melawan hukum.

Perempuan berinisial W ini ingin meminta Rezky bertanggung jawab dan memberikan nafkah untuk anak yang dilahirkannya. Perempuan inisial W ini mengklaim pernah berhubungan dengan suami Citra Kirana itu sejak 2012 dan kemudian melahirkan anak pada 2013.

"Yang diperjuangkan klien saya adalah untuk masa depan anak. Ya otomatis nafkah anaknya ya. Hanya itu tidak lebih dari itu," kata pengacara perempuan berinisial W, Ferry Aswan ditemui di Jakarta, seperti dilansir dari DetikHOT.

Pengacara perempuan berinsial W ini mengatakan akan mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri. Bahkan pihak perempuan inisial W sudah melakukan somasi pada Rezki. Namun saat ini belum ada balasan.

"Saya klarifikasi dulu, diklarifikasi juga kasih tanggapannya juga kurang begitu baik, akhirnya saya somasi," sambung Ferry Aswan. "Begitu disomasi saya bertemu juga sama pihak Rezkynya. Tapi, masih belum ketemu titik temu juga."

Rezky Aditya

Instagram


Sementara itu, Ferry Aswan menegaskan bahwa status hubungan Rezky dengan perempuan inisial W terserbut tidak ada pernikahan. "Kalau pernikahan secara resmi tidak ada. Mereka intinya berpacaran sampai mereka punya anak," ujar Ferry Aswan.

Meski demikian, Ferry Aswan mengatakan ada banyak orang yang mengetahui hubungan Rezky dengan perempuan inisial W. Dikatakatan juga perempuan inisial W ini tidak takut untuk melakukan tes DNA.

"Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui hubungan klien saya juga banyak yang tahu. Yang kedua, bukti foto juga ada mungkin tinggal satu bukti lagi, yaitu adalah tes DNA," jelas Ferry Aswan. "Kalau menurut klien saya, si keluarga Rezky tahu kalau Rezky mempunyai anak dari klien saya. Tahu."

Rezky

Instagram

Sejauh ini Rezky belum memberi respon terkait kabar punya anak dari hubungan dengan perempuan inisial W. Walau begitu, pemberitaan Rezky dan perempuan insial W ini diunggah oleh akun gosip @Lambe_Turah pada Jumat (18/6). Netizen pun langsung heboh hingga mempertanyakan kebenaran berita ini dengan memenuhi postingan terakhir Instagram Rezky pada 11 Juni lalu.

"Ka bener ga si ka ,kk punya anak dr wanita iniasial W ,sekarang anak itu umur nya dah 8 thn aku td liat berita ka," kata akun @tasya***. "Kasih tau ke public! bang klo punya anak dr org ber inisail W! membutuhkan pertangung jawabang bang @thereal_rezkyadhitya," sambung akun @azmi***.

"Beritanya bener gak sih @thereal_rezkyadhitya," seru akun @febri***. "Bener nggk sih?? Ada anknya di luar nikah,tadi nonton di selebriti trans7,,semoga fitnah ya kangen banget dgn pasangan ini," tambah akun @khayla***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts