Brave Girls Kalahkan BTS di Chart Musik, Produser Brave Brothers 'Pamer' di Medsos
Musik

Foto yang diunggah produser Brave Girls menunjukkan peringkat MelOn chart lagu baru Brave Girls, 'Chi Mat Ba Ram' yang menduduki peringkat nomor 1 mengalahkan 'Butter' milik BTS.

WowKeren - Brave Brothers mengungkapkan betapa bahagianya dia menanggapi kesuksesan Brave Girls dengan album terbaru mereka, "Summer Queen." Produser musik tersebut mengungkapkan kebahagiannya baru-baru ini di media sosial.

Pada Kamis (17/6), Kang Dong-Chul, lebih dikenal sebagai Brave Brothers, memposting foto di Instagram-nya dengan tagar, "Tidak arogan," "Tidak sombong," "Ya kerendahan hati," "Apa kau melihat?" "Terima kasih, Tuhan," "Amin," dan "Berani."

Foto tersebut menunjukkan peringkat MelOn chart lagu baru Brave Girls, "Chi Mat Ba Ram" yang menduduki peringkat di nomor 1 mengalahkan "Butter" milik BTS (Bangtan Boys). Brave Brothers menulis, "Bisakah aku istirahat sekarang?" yang dengan cepat diikuti oleh "Hanya bercanda, aku akan bekerja keras."


Brave Girls terus menikmati popularitas mereka karena lagu "Rollin'" mereka menjadi viral di YouTube. Sejak itu, mereka telah bekerja keras merilis lagu baru dan mengambil bagian dalam berbagai iklan.

Title track Brave Girls untuk mini album kelima mereka, "Summer Queen" telah menduduki puncak tangga lagu di berbagai situs musik seperti MelOn, Genie, dan Bugs karena mereka menerima banyak cinta untuk lagu musim panas baru mereka.

Sementara itu, Brave Girls sukses menjadi girl grup pertama yang memiliki lagu di nomor 1 di chart musik bulanan Melon selama tiga bulan berturut-turut. Lagu utama "Rollin'" dari mini album keempat girl group ini sekali lagi mencapai nomor 1 untuk bulan Mei, membuat rekor baru.

"Rollin" Brave Girls mendapatkan popularitas yang terlambat dan mampu menempati peringkat nomor 1 untuk bulan Maret dan April juga. Ini menandai rekor baru dalam industri K-pop karena Brave Girls adalah girl grup pertama yang mencapai posisi nomor 1 di tangga lagu bulanan Melon selama tiga bulan berturut-turut.



(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts