Dibintangi Song Seung Heon dan Lee Ha Na, Episode Perdana 'Voice 4' Catat Rating Solid
Instagram/tvndrama.official
TV

'Voice' season 4 memulai perjalanannya dengan cukup baik, pasalnya drama yang dibintangi oleh Song Seung Heon dan Lee Ha Na ini berhasil mencatat rating yang cukup solid.

WowKeren - "Voice" season 4 telah menayangkan episode perdananya pada Jumat (18/6) malam kemarin. Drama yang dibintangi oleh Lee Ha Na dan Song Seung Heon ini memulai perjalanannya dengan cukup baik.

Pasalnya, episode perdana "Voice 4" berhasil mencatat rating yang solid. Menurut Nielsen Korea, rating perdana drama ini mencatat angka sebesar 3,2 persen secara nasional, sebuah catatan yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel seperti tvN.

Drama yang juga dibintangi oleh Kang Seung Yoon WINNER (II) ini juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran TV kabel, di antara demografi utama pemirsa berusia 20-49 tahun setelah mencatat rating sebesar 1,9 persen yang memuncak di angka 2,4 persen.


Di sisi lain, drama TV publik SBS "Penthouse" tetap menjadi seri yang paling banyak ditonton di saluran manapun pada hari Jumat. Pasalnya, episode ketiga drama Kim So Yeon ini berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 15,8, 16,2 dan 17,5 persen.

Terakhir, drama KBS2 "Imitation" mencatat rating yang jauh lebih rendah yakni 0,9 persen. Kendati demikian, capaian tersebut sedikit meningkat dari episode pekan lalu.

Sementara itu, "Voice" season 4 berfokus pada seorang pembunuh berantai dengan kemampuan pendengaran yang tajam, seperti halnya Kang Kwon Joo (Lee Ha Na). Untuk menangkap penjahat tersebut, Kang Kwon Joo bekerja sama dengan Detektif Derek Cho (Song Seung Heon), yang enggan membiarkan kesalahan.

Mereka menghadapi penjahat yang lebih kuat dan intens jika dibandingkan dengan 3 season sebelumnya. "Penjahat di season 4 juga sangat kuat. Karena season ini memiliki fondasi sosial dan berfokus pada keluarga yang hancur, penjahatnya juga merupakan 'produk sampingan' dari keluarga yang hancur," ungkap sutradara "Voice 4", Shin Yong Hwi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts