Jual Perabotan Rumah, Pinkan Mambo Curhat Suami Kena PHK dan Kini Tinggal di Rumah Kontrakan
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkan Mambo sempat membuat heboh warganet lantaran menjual perabotan rumah. Lantas kini ia pun menceritakan bahwa suaminya baru saja kena PHK sehingga ia harus mengontrak rumah.

WowKeren - Belum lama ini Pinkan Mambo menjadi perbincangan karena menjual perabot rumah tangga bekas pakai di media sosial. Gara-gara hal tersebut, Pinkan pun diduga kembali bangkrut.

Lantas kini Pinkan buka suara untuk membantah rumor tersebut. Namun ia tak menampik bahwa kini lifestyle-nya mengalami down grade lantaran suaminya terkena putusan hubungan kerja alias PHK.

"Rumahku kan gede, memang ada masalah, suamiku kan tiba-tiba di-PHK. Jadi setengah dari omset keluarga kepotong. Di amna lifestyle kita tadinya lumayan gede, tiba-tba omset suami berkurang, jadi kita pindah aja, down grade," ungkap Pinkan seperti dikutip dari tayangan YouTube CumiCumi.

Meski sedang mengalami kesulitan ekonomi, Pinkan tetap bisa merasa bersyukur. Ia pun kini mulai pindah dari rumah gedongan dan memilih untuk menyewa rumah yang lebih kecil lagi.


"Tapi gara-gara itu justru aku diselamatkan oleh Tuhan keluar dari rumah gede itu, ternyata rumah gede itu gak hoki. Jadi aku pindah ke rumah yang lebih kecil, justru sekarang makna yang aku temukan lebih cerdas lah," terangnya.

Pinkan juga merasa bahwa kini ia bisa lebih cerdas lagi dalam mengatur keuangan. Ia pun tak lagi membeli barang-barang mahal seperti sebelumnya dan lebih cermat kepada fungsi barang itu sendiri.

"Misalnya kita ngurusin barang-barang yang mahal-mahal, tapi waktu kita gak bisa bayar mobil atau waktu kita dalam masalah, si benda-benda itu gak bisa bantuin kita," jelasnya. "Makanya sekarang lebih cermat lah ya, kalau misalnya meja, gak perlu yang berjuta-juta."

Kendati demikian, Pinkan membantah bila disebut bangkrut. Ia pun menegaskan bahwa kini kehidupannya memang berubah menjadi lebih sederhana ketimbang sebelumnya.

"Tapi dibilang bangkrut juga enggak, makanya jawaban aku di media iya engga, iya enggak, dibilang lagi ada masalah uang ya bener, tapi bukan gak bisa makan. Cuman karena perubahan lifestyle yang tadinya mahal pindah yang setengah, biasa aja," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru