Suga BTS Akui Rutin Sarapan Smoothie Dada Ayam, RM Benci Banget
Selebriti

Suga memiliki minuman sarapan rutin yang ia buat sendiri untuk tetap sehat. Namun bahan-bahan yang dicampur, menurut kebanyakan ARMY dan RM, terdengar menjijikkan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) muncul di "MUSIC BLOOD" NTV untuk menampilkan "Butter" di televisi Jepang untuk pertama kalinya. Selain memukau semua orang dengan penampilan mereka, Suga mengungkapkan resep minuman sarapannya yang cukup mengejutkan.

Suga memiliki minuman sarapan rutin yang ia buat sendiri untuk tetap sehat. Namun bahan-bahan yang dicampur, menurut ARMY dan RM (Rap Monster), terdengar menjijikkan.

Suga menjelaskan apa saja bahan yang ia gunakan untuk minuman sarapannya. Sebagian besar bahan terdengar lezat, susu almond, pisang, dan blueberry. Pemilik nama Min Yoongi itu juga menambahkan bubuk protein. Namun bahan terakhirnya sangat tidak terduga sampai-sampai banyak yang mengira Suga sedang bercanda. Itu adalah dada ayam.

Source: Twitter


Suga menjelaskan bahwa ia mencampur dada ayam dengan sisa bahannya, kemungkinan dalam bentuk smoothie. Sementara dada ayam bisa lezat disajikan di atas piring, penggemar tidak percaya ia akan menelannya dalam bentuk minuman. Bahkan RM terdengar bergumam, "Aku benci itu!" beberapa kali saat Suga menyampaikan resepnya.

Meski terdengar tidak biasa dan menjijikkan, resep minuman Suga sebenarnya berkaitan dengan binaraga. Untuk mendapatkan banyak otot, kamu perlu makan banyak daging tanpa lemak seperti ayam.

Namun makan terlalu banyak dada ayam dalam bentuk biasa bisa jadi sulit dan membuat makanan biasa menjadi sangat membosankan. Karena itu, banyak yang mencoba mencampur dada ayam dalam smoothie untuk mendapatkan dosis protein yang dibutuhkan dengan mudah.

Jika menambahkan bahan-bahan lezat lainnya ke smoothie dan memadukannya dengan baik, kamu hampir tidak bisa merasakan dada ayam sama sekali. Selain latihan yang Suga dapatkan dari tampil, ia juga dikenal berolahraga secara teratur, jadi tidak mengherankan jika ia perlu menjaga kadar proteinnya.

Jadi, meskipun smoothie Suga mungkin terdengar menjijikkan bagi kebanyakan orang, itu sebenarnya tidak seperti yang dibayangkan. Dan tunggu sampai Suga menunjukkan ototnya di atas panggung.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts