Salah Sangka, Song Kang Akui Kaget dengan Naskah 'Nevertheless' dan Sifat Han So Hee
JTBC
TV

Song Kang mengungkapkan mengenai rasa terkejutnya ketika membaca naskah drama barunya yakni 'Nevertheless' yang akan menayangkan episode perdana hari ini, Sabtu (19/6).

WowKeren - Kemarin, Jumat (18/6) "Nevertheless" diketahui melakukan konferensi pers secara daring jelang penayangan perdananya hari ini, Sabtu (19/6). Para pemeran utamanya, yakni Song Kang dan Han So Hee pun terlihat menghadiri konferensi pers tersebut.

"Nevertheless" sendiri merupakan drama baru JTBC yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini menceritakan mengenai romansa realistis antara seorang wanita bernama Yoo Na Bi (Han So Hee), yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan, dan seorang pria bernama Park Jae Eon (Song Kang), yang menemukan kencan sebagai repot tapi suka punya teman kencan.

Song Kang pun mengaku bahwa ia cukup terkejut ketika mendapatkan naskah "Neverthless". Pasalnya, drama ini mempunyai cerita yang jauh berbeda dari bayangannya. Song Kang mengira bahwa "Nevertheless" hanya mengisahkan romansa anak kuliahan biasa.

Aktor tampan itu mengaku sangat tertarik dengan kisah yang ada "Nevertheless". Song Kang pun membocorkan bahwa drama ini mempunyai hal yang tak terduga di dalamnya.


"Ketika saya pertama kali melihat naskahnya, saya pikir itu adalah drama kampus, tapi ini lebih seperti drama percintaan dengan twist yang berbeda. Saya suka bagaimana itu menunjukkan rasa manis dan kegembiraan romansa pada usia itu," terang Song Kang.

Aktor kelahiran tahun 1994 itu pun juga berbicara mengenai karakter Han So Hee. Song Kang akui terkejut dengan kemiripan Han So Hee dan karakternya, Yoo Na Bi. Song Kang pun memberikan pujian atas sikap positif Han So Hee yang membuatnya nyaman.

"Saya pikir dia mirip dengan Yoo Na Bi di luar, ekspresinya dan semuanya sangat mirip sehingga aku terkejut. Han So Hee adalah seseorang yang memiliki kepribadian yang santai dan menyegarkan, dia sangat baik dalam apa yang dia lakukan. Dia juga sangat fleksibel. Tidak peduli apa yang saya lakukan, dia mengikutinya, jadi nyaman untuk syuting dengannya," ungkap Song Kang.

Sementara itu, "Nevertheless" sendiri akan ditayangkan perdana pada pukul 11 KST malam ini, Sabtu (19/6). Drama ini akan ditayangkan hanya 1 episode setiap minggu dengan total 10 episode.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts