Dua Bulan Bubar, IZ*ONE Dikabarkan Akan Bersatu Lagi sebagai Grup
Instagram/ official_izone
Musik
IZ*ONE Bubar

Outlet berita Korea Sports Kyunghyang melaporkan bahwa IZ*ONE saat ini sedang dalam pembicaraan untuk bersatu kembali, dengan mayoritas agensi para member condong ke grup proyek untuk kembali bersama.

WowKeren - Setelah IZ*ONE mengumumkan bubar pada April lalu, banyak penggemar yang sedih dan ingin agar girl grup tersebut menjadi grup permanen. CJ ENM kini telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kemungkinan IZ*ONE kembali bersama.

Pada hari ini, Sabtu (19/6), outlet berita Korea Sports Kyunghyang melaporkan bahwa IZ*ONE saat ini sedang dalam pembicaraan untuk bersatu kembali, dengan mayoritas agensi para member condong ke grup proyek untuk kembali bersama. Namun, CJ ENM (perusahaan induk Mnet) mengklarifikasi pada hari yang sama bahwa sementara diskusi tentang masa depan IZ*ONE sedang berlangsung, belum ada yang diputuskan.

Hal tersebut ditegaskan oleh juru bicara CJ ENM. "Mengenai IZ*ONE kembali bersama, sementara kami sedang berdiskusi dengan agensi para member dan membuka berbagai kemungkinan, tidak ada yang diputuskan," ujarnya.


CJ ENM juga secara resmi membahas upaya crowdfunding penggemar IZ*ONE baru-baru ini untuk mengumpulkan dana untuk kemungkinan reuni. Sementara agensi mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan para penggemar, mereka menjelaskan bahwa bahkan jika IZ*ONE kembali bersama, CJ ENM tidak akan menggunakan dana yang dikumpulkan oleh penggemar untuk membiayai perilisan grup di masa mendatang.

Juru bicara tersebut menyatakan, "Kami sangat menyadari penggalangan dana para penggemar. Kami berterima kasih atas dukungan mereka. Namun, bahkan jika IZ*ONE kembali bersama dan kami bergerak maju dengan produksi album baru, kami berencana untuk mendanainya sendiri."

IZ*ONE dibentuk pada tahun 2018 sebagai grup proyek sementara pada program audisi idola Mnet "Produce 48," dan mereka membuat debut resmi mereka pada bulan Oktober tahun itu. Setelah berpromosi bersama selama dua setengah tahun, grup tersebut secara resmi dibubarkan pada bulan April tahun ini.

Selama masa aktif mereka, IZ*ONE telah menghasilkan banyak lagu hits. Girl grup beranggotakan 12 orang tersebut juga mencetak rekor lewat angka penjualan fisik album-album mereka yang menjadi salah satu girl grup dengan penjualan album terbanyak.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts