Fix Jadi Pasangan, Drama Baru Song Kang dan Park Min Young Ungkap Tanggal Perilisan
Instagram/songkang_b/rachel_mypark
TV

Song Kang dan Park Min Young dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam drama JTBC mendatang yakni yang bertajuk 'Cruel Story of Office Romance', ini detail perilisannya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Song Kang dan Park Min Young diketahui mendapatkan tawaran untuk membintangi drama yang sama. Hal tersebut cukup mengejutkan lantaran kala itu Song Kang masih membintangi drama "Navillera" dan masih belum dikonfirmasi membintangi "Nevertheless".

Hari ini, Senin (21/6) JTBC akhirnya mengkonfirmasi bahwa Song Kang dan Park Min Young akan membintangi drama baru mereka yakni yang bertajuk "Cruel Story of Office Romance" judul sementara. Song Kang dan Park Min Young akan menjadi pasangan di drama yang berasal dari agensi yang sama yakni Namoo Actors.

"Cruel Story of Office Romance" sendiri bercerita mengenai pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan ramalan cuaca nasional Korea. Drama ini akan disutradarai oleh PD Cha Young Hoon yang berada di balik "When the Camellia Blooms".

Park Min Young akan berperan sebagai Jin Ha Kyung yang dingin, seorang individu yang cerdas dan sangat terorganisir yang melakukan segalanya dengan buku dan rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah. Atas sikapnya yang dingin, ia memiliki sedikit teman di tempat kerja dan telah menjadi "orang luar karena pilihan".


Kemudian, Song Kang akan berperan sebagai Lee Si Woo, seorang berjiwa bebas yang selalu berpikir out of the box. Meskipun ia terlihat canggung, ia membanggakan IQ 150 yang mengesankan dan mampu mencapai apa pun begitu ia menetapkan pikirannya untuk itu. Namun, terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

Selain Song Kang dan Park Min Young, Yoon Park dan Yura Girl's Day juga dikonfirmasi bergabung dalam drama "Cruel Story of Office Romance" ini. Yoon Park akan memainkan peran Han Ki Joon, karakter tampan dan cerdas dengan lidah perak. Menggunakan kekuatan persuasinya yang luar biasa, Han Ki Joon akhirnya dibina oleh kantor juru bicara setelah berjuang di hari-hari awal karirnya di kebaktian. Namun, karena ia telah menjalani seluruh hidupnya sebagai siswa teladan, ia mengalami kesulitan menghadapi kegagalan.

Sedang, Yura akan berperan sebagai reporter cuaca harian Chae Yoo Jin. Meskipun dia pergi ke pekerjaannya dengan mimpi tinggi tentang berita terkini, berita menarik, dan laporan di tempat, Chae Yoo Jin akhirnya ditugaskan ke "tim cuaca dan gaya hidup." Sementara dia awalnya kecewa dengan tugas itu, dia akhirnya tumbuh menyukai pekerjaannya.

Sementara itu, "Cruel Story of Office Romance" sendiri akan memulai syuting musim panas ini. Drama ini direncanakan akan dirilis perdana awal tahun depan.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts