Belum Sepenuhnya Tinggalkan 'Running Man', Yoo Jae Seok Goda Lee Kwang Soo di Episode Baru
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Lee Kwang Soo terlihat masih muncul di penayangan episode baru 'Running Man' melalui panggilan telepon meski telah resmi mundur, Yoo Jae Seok langsung menggodanya.

WowKeren - Pekan lalu, Minggu (13/6) diketahui Lee Kwang Soo resmi meninggalkan "Running Man" setelah 11 tahun lamanya. Lee Kwang Soo diketahui melakukan rekaman terakhir pada akhir Mei lalu dan kemudian ditayangkan pertengahan Juni.

Penayangan episode baru "Running Man" kemarin, Minggu (20/6) menjadi rekaman pertama kalinya sejak Lee Kwang Soo resmi meninggalkan acara tersebut. Meski begitu, Lee Kwang Soo sendiri belum benar-benar meninggalkan "Running Man" sepenuhnya di episode baru.

[SPOILER] Pada episode baru, Yoo Jae Seok terlihat masih menghubungi Lee Kwang Soo melalui telepon. Episode tersebut dibuat sebagai pertemuan pertama "klub permainan dan rekreasi" di mana Jeon So Min menjadi pemimpinnya.

Para pemain "Running Man" memiliki nama panggilan untuk obrolan grup sebelum pertemuan, "Pink Princess"untuk Kim Jong Kook dan "Lee Kwang Soo tidak bodoh" untuk Yoo Jae Seok. Kedua nama grup tersebut diketahui adalah candaan lama di "Running Man".

Selama episode tersebut, Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook membentuk tim bersama. Lalu, di tengah permainan, Yoo Jae Seok berkata bahwa ia mendapatkan telepon dari Lee Kwang Soo.

"Oh, aku mendapat telepon dari Kwang Soo," ucap Yoo Jae Seok dan mengangkat telepon tersebut.


Kocaknya, Yoo Jae Seok langsung menggoda Lee Kwang Soo dengan menyebutkan tak bisa ditelepon karena tengah syuting "Running Man". Acara populer di SBS ini diketahui melakukan syuting setiap hari Senin.

"Kami sedang syuting," ujar Yoo Jae Seok dan langsung menutup telepon Lee Kwang Soo.

Yang Se Chan pun merasa seakan teringat kembali kebiasaan Yoo Jae Seok kala syuting "Running Man". Pasalnya, Yoo Jae Seok kerap memotong ucapan Lee Kwang Soo kala syuting di depan para tamu dan kini berhasil melakukannya lagi hanya via telepon.

"Aku pikir kamu tidak akan dapat memotongnya sekarang, tetapi sekarang kamu melakukannya di telepon," ujar Yang Se Chan.

Sementara itu, "Running Man" sendiri ditayangkan perdana pada tahun 2010. Kala itu, yang menjadi pemeran tetap adalah Yoo Jae Seok, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, HaHa, Gary, Lee Kwang Soo, dan Song Joong Ki. Kemudian, Song Ji Hyo menyusul menjadi anggota tetap setelah beberapa episode.

Song Joong Ki meninggalkan "Running Man" setelah episode 41 di 2011. Lalu, pada 2016 Gary memutuskan meninggalkan "Running Man". Kemudian, Yang Se Chan dan Jeon So Min bergabung menjadi anggota tetap di tahun 2017.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts