Akting dan Visual Han So Hee di Episode Perdana 'Nevertheless' Jadi Perbincangan Netizen Korea
Instagram/jtbcdrama
TV
Demam Nevertheless

Setelah 'Nevertheless' menayangkan episode perdananya pada Sabtu (19/6), netizen Korea Selatan langsung membicarakan kemampuan akting dan visual Han So Hee. Bagaimana tanggapan mereka?

WowKeren - "Nevertheless" telah menghadirkan episode perdananya pada Sabtu (19/6) lalu. Begitu tayang, visual dan kemampuan akting Han So Hee menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

Dalam drama ini sendiri Han So Hee berperan sebagai mahasiswi jurusan seni bernama Yoo Na Bi. Dia memiliki masa lalu percintaan yang menyakitkan, sebab sang kekasih telah mengkhianati dan mempermalukannya dengan cara tak terduga.

Namun setelah bertemu dengan Park Jae Eon (Song Kang), hati Yoo Na Bi kembali tergerak. Mereka akhirnya menaruh minat pada satu sama lain dan mengembangkan perasaan romantis.

Setelah episode pertama drama ini tayang, netizen Korea Selatan langsung membicarakan kemampuan akting dan visual sempurna Han So Hee. Mereka memberi pujian selangit kepada aktris 1994 tersebut karena sangat cocok dengan perannya, Yoo Na Bi.


"Unnie, aku menangis karena melihatmu sangat cantik," tulis seorang netter. "Casting Han So Hee sempurna. Dia sama persis dengan Yoo Na Bi," imbuh netter yang lain.

"Akting Han So Hee sangat sempurna untuk peran ini," ujar netter yang lain. "Ya, dia benar-benar adalah Yoo Na Bi," tambah yang lain. "Wow, Han So Hee sangat cantik," sambung yang lain.

"Unnie, kamu benar-benar terlihat sangat cantik," sahut netter yang lain. "Han So Hee benar-benar terlihat cantik dan dia memililiki aura yang luar biasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode perdana "Nevertheless" mencatat rating yang cukup rendah untuk ukuran TV kabel seperti JTBC, yakni 2,2 persen. Angka ini menandai penurunan dari drama pendahulunya, "Undercover" yang mencatat rating sebesar 3,5 persen di episode perdananya.

Di sisi lain, drama pesaingnya "Voice" season 4 yang tayang di tvN mencatat rating yang lebih tinggi. Menurut Nielsen Korea, drama yang dibintangi oleh Song Seung Heon dan Lee Ha Na tersebut mencatat rating sebesar 3,2 persen untuk episode keduanya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts