'Love (ft. Marriage and Divorce) 2' Cetak Rekor Rating, 'Mine' Tetap Eksis di Peringkat Pertama
Asianwiki
TV

Baru melalui pekan keduanya, 'Love (ft. Marriage and Divorce) 2' semakin menunjukkan eksistensinya dengan meraih rating tertinggi sejak ditayangkan. Sama-sama drama yang menyoroti wanita, 'Mine' masih meraih angka penonton fantastis.

WowKeren - Meski belum meraih rating setinggi musim pertamanya, "Love (ft. Marriage and Divorce) 2" telah mencetak angka terbaiknya pada season ini. Sama-sama drama bertema keluarga, "Mine" juga mendapatkan rating yang bagus pada episode Minggu (20/6).

Berdasarkan catatan Nielsen Korea, episode keempat "Love (ft. Marriage and Divorce) 2" mendapatkan rating nasional dengan rata-rata 6,2 persen. Angka tersebut merupakan yang tertinggi sejak season kedua pertama kali ditayangkan.

Pesaingnya, "Bossam: Steal The Fate" dari MBN membuktikan kekuatannya dengan meraih rating nasional 8,4 persen. Drama saeguk ini telah membidik hati pemirsa sejak pertama kali mengudara.

Masih dari saluran TV kabel, "Mine" milik tvN mendulang rating nasional sebanyak 9,4 persen. Angka ini menjadikan acara tersebut berada di peringkat pertama di antara program lain yang ditayangkan pada slot waktu sama.

Beralih pada saluran TV publik, "Revolutionary Sisters" dari KBS2 mengulang kejayaannya dengan menembus angka melampaui 30 persen. Drama ini mendapat rating nasional 29 persen dan 31,5 persen untuk kedua bagiannya.


"Love (ft. Marriage and Divorce) 2" merupakan drama tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang rumah tangganya sedang diguncang hal-hal tak terduga. Drama ini mengekspos upaya mereka dalam mempertahankan rumah tangga dan menghadapi masa sulit.

Wanita pertama, Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryeong) dulunya adalah penyiar dan kini bekerja sebagai DJ radio sedang mengejar keseimbangan dalam kehidupannya. Suami Boo Hye Ryung, Pan Sa Hyun (Sung Hoon) merupakan seorang hakim dan mereka telah menikah selama tiga tahun namun tidak berniat memiliki anak.

Ada pula Sa Pi Young (Park Joo Mi) yang kompeten dalam kariernya sekaligus ibu hebat di rumah menjalani kehidupan rumah tangga romantis dengan suaminya, Shin Yu Shin (Lee Tae Kon). Terakhir, Lee Si Eun (Jeon Soo Kyung) yang telah mengalami banyak kesulitan hidup seperti masalah pekerjaan dan mengurus suami serta anak- anaknya.

Sementara "Mine" bercerita tentang para wanita yang berusaha menemukan jati diri mereka dan terbebas dari prasangka. Alur cerita drama ini berpusat pada kedua menantu Grup Hyowon Seo Hee Soo (Lee Bo Young) dan Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung) dalam menghadapi hal-hal tak terduga di dalam lingkup keluarga kaya raya tersebut.

Seo Hee Soo adalah pensiunan artis papan atas yang menikah dengan putra kedua Grup Hyowon. Kendati berstatus sebagai ibu tiri, ia sangat menyayangi anak dari suaminya dan bersedia melakukan apa saja. Sedangkan Jung Seo Hyun adalah istri putra pertama Grup Hyowon yang elegan, berpendidikan dan berusaha melindungi reputasi keluarga bagaimanapun caranya.

Konflik dalam rumah Grup Hyowon terangkat di permukaan sejak mereka kedatangan guru privat Kang Ja Kyeong (Ok Ja Yeon) yang penuh misteri. Belum lagi mereka harus menghadapi perseteruan dua saudara Han Jin Ho (Park Hyuk Kwon) dan Han Ji Yong (Lee Hyun Wook) yang memperebutkan posisi direktur utama.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts