Dinar Candy Terjun ke Akting Demi Selamatkan Keuangan, Ngaku Ingin Kurangi Sensasi
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy kini mulai merambah berbagai bidang di industri hiburan, salah satunya akting. Dinar Candy pun tampaknya punya niat kuat untuk mengasah skill di berbagai bidang dunia hiburan.

WowKeren - Selama pandemi Covid-19 melanda sejak 1 tahun lalu, DJ Dinar Candy mulai aktif merambah karier di industri hiburan Tanah Air. Mulai dari pengisi acara di sejumlah acara variety show hingga akting. Dinar pun tak menampik bahwa keputusannya terjun ke akting salah satunya didasari tuntutan ekonomi.

Dinar awalnya mengaku tak percaya diri mampu mengikuti aktivitas syuting yang begitu padat. Meski begitu, demi bisa bertahan di masa pandemi yang sepi job seperti saat ini, Dinar Candy akhirnya memberanikan diri untuk menerima tawaran akting.

"Ya buat survive-lah. Tadinya sih aku. 'Aduh kayaknya aku nggak mampu deh'. Karena kan tahu sendiri kalau film, FTV ataupun sinetron itu harus sampai malem, sampai subuh gitu, gue kayaknya nggak kuat," ujar Dinar Candy dalah salah satu video terbaru yang diunggah channel YouTube Warta Hot pada Sabtu (19/6) lalu.


Dinar Candy saat ini diketahui terlibat dalam salah satu web series yang juga dibintangi oleh Cita Citata dan Fero Walandouw. Karena bayarang yang ditawarkan lumayan, Dinar Candy pun memutuskan untuk ikut bermain dalam series tersebut dari pada menganggur di rumah.

"Tapi setelah aku cobain asik juga ya, terus bayarannya ya lumayan ternyata di per satu episode-nya. Jadi daripada aku diem tiduran di rumah ya mending aku akting aja," sambungnya.

Dinar juga menyebut bahwa syuting menjadi pekerjaan paling aman selama pandemi Covid-19 berlansung. Dinar juga mengakui bahwa pekerjaan itu mampu meyelamatkan kondisi keuangannya. Akting kan aman, kita sebelum syuting juga diswab dulu. Jadi menurut aku ini pekerjaan yang paling aman buat menyelamatkan keuangan aku," beber Dinar.

Terakhir, Dinar mengaku ingin mengurangi mencari popularitas lewat sensasi. Karena itu, Dinar kini fokus mengasah berbagai skill di dunia hiburan, termasuk akting.

"Aku cuma mau mengasah skill, dari pada aku nyari sensasi terus. Siapa tahu aku ada skill yang terpendam yang belum diasah," pungkas Dinar.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait