Pasangan Toxic, Akhir Bahagia Han Ji An dan Chansung 2PM di 'So I Married An Anti-Fan' Bikin Puas
Instagram/j__in__
TV

Akhir bahagia pasangan toxic 'So I Married An Anti-Fan' yakni Chansung 2PM dan Han Ji An membuat penggemar bahagia. Intip cuplikan adegannya dan tanggapan penggemar berikut ini.

WowKeren - "So I Married An Anti-Fan" telah menghadirkan episode terakhirnya pada Sabtu (19/6) lalu. Drama ini ditutup dengan akhir bahagia pasangan utamanya, Who Joon (Choi Tae Joon) dan Lee Geun Young (Sooyoung Girls' Generation).

Tak hanya pasangan utama, secondlead couple drama ini yaitu Choi Jae Joon (Chansung 2PM) dan Oh In Hyung (Han Ji An) juga berakhir bahagia. Hal itu tentu membuat penggemar lega, karena selama ini mereka dikenal sebagai pasangan toxic.

Seperti yang diketahui, Jae Joon selama ini kerap menaruh curiga kepada Oh In Hyung. Dia cemburu karena Oh In Hyung terus berhubungan dengan Who Joon, yang merupakan mantan kekasih sekaligus sahabatnya sendiri.

Hubungan mereka tak pernah damai sebab selalu diwarnai dengan pertengkaran dan adu mulut. Choi Jae Joon juga tak mengizinkan Oh In Hyung mengakhiri hubungan dan meninggalkan agensi, meski hubungan mereka sangat tidak sehat.

Puncaknya, Oh In Hyung mencoba bunuh diri karena salah paham dengan Choi Jae Joon. Ia berlari ke jalanan agar ditabrak oleh mobil, namun upaya tersebut berhasil digagalkan oleh Choi Jae Joon. Namun sebagai akibatnya, Choi Jae Joon mengalami luka parah hingga tak bisa berbicara.


Karena itulah Oh In Hyung merasa sangat bersalah dan menyadari keegoisannya. Ia memutuskan untuk memulai semuanya dari awal dan merawat Choi Jae Joon dengan sepenuh hati. Kesabarannya membuahkan hasil, sebab Choi Jae Joon perlahan pulih dan bisa berbicara seperti dulu.

Setelah itu, mereka menjalani hubungan dengan lebih dewasa dan saling mempercayai. Oh In Hyung bahkan ingin comeback dengan lagu ciptaan Choi Jae Joon, sesuatu yang tak mungkin ia harapkan di masa lalu.

Akhir bahagia pasangan toxic ini langsung menjadi perbincangan penggemar. Banyak dari mereka yang merasa puas sekaligus lega karena pasangan ini akhirnya bisa menjalani hubungan yang sehat. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Aku menangis bahagia untuk pasangan ini. Aku sangat bersyukur untuk ending mereka," tulis seorang netter. "Mereka hanya perlu menjauh dari lingkungan yang toxic! Aku sangat bahagia dengan ending ini," imbuh netter yang lain.

"Oh itu bagus. Aku sangat bahagia untuk mereka," ujar netter yang lain. "Aku sangat bahagia karena mereka akhirnya bersama dengan bahagia," sahut netter yang lain. "Aku sangat puas dengan ending mereka. Kuharap mereka bekerja sama dalam drama lain," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts