Ciuman Mesra Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon di 'So I Married An Anti-Fan' Justru Bikin Sedih
Instagram/sooyoungchoi
TV

Ciuman mesra antara Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon di episode terakhir 'So I Married An Anti-Fan' yang tayang pada Sabtu (19/6) justru membuat penggemar bersedih. Kenapa?

WowKeren - Episode terakhir "So I Married An Anti-Fan" yang tayang pada Sabtu (19/6) menghadirkan sejumlah adegan menarik. Termasuk momen ciuman pilu antara Who Joon (Choi Tae Joon) dengan Lee Geun Young (Sooyoung Girls' Generation).

Adegan itu bermula ketika Lee Geun Young menghabiskan waktu sendiri di tempat yang biasa dikunjunginya dengan Who Joon. Ia menangis sedih karena sang kekasih diterpa banyak skandal sekaligus merindukan kehadirannya.

Tak lama setelah itu, Who Joon tiba-tiba datang menghampiri. Ia meminta Lee Geun Young untuk memberinya lebih banyak waktu agar menyelesaikan masalahnya sendiri.

Who Joon berkata, "Lee Geung Young, aku tahu ini sulit bagimu. Tapi aku sedang mengalami banyak hal. Tolong beri aku sedikit waktu lagi. Lalu aku akan membalasmu seratus kali lipat, bahkan seribu kali lipat."

"Aku sungguh ingin berterima kasih dan aku minta maaf. Aku sangat mencintaimu," imbuhnya. "Lewatkan saja bagian, 'Aku minta maaf'," sahut Lee Geun Young.


Setelah mengatakan itu, mereka saling menatap sambil tersenyum. Who Joon kemudian mencium bibir kekasihnya dengan mesra sambil merasa pilu karena memikirkan skandalnya.

Setelah dirilis ulang, adegan ini langsung dipenuhi dengan sejumlah komentar. Banyak penggemar yang ikut merasa sedih menyaksikan ciuman pilu pasangan tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Oh, itu membuatku sedih dan menangis. Betapa sulitnya situasi mereka," tulis seorang netter. "Adegan ini membuatku menangis dan tersenyum di waktu yang sama. Momen yang indah sekaligus menyedihkan," imbuh netter yang lain.

"Hatiku terasa berat saat menyaksikan adegan ini. Mereka pasangan yang cantik dan memiliki akting yang natural," ujar netter yang lain. "Bagian ini benar-benar membuatku menangis," sahut yang lain. "Mereka berciuman, tapi adegan ini membuatku menangis. Aku juga sedih karena drama ini telah berakhir," pungkas netter lainnya.

Meski sempat mengalami sejumlah kesulitan, kisah cinta Who Joon dan Lee Geun Young berakhir bahagia. Who Joon dapat mengembalikan nama baiknya dan Lee Geun Young bisa berkarier sebagai penulis. Di akhir siaran, Who Joon bahkan melamar kekasihnya dengan cara yang sangat romantis di depan banyak orang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts