Song Kang dan Han Soo Hee Ciuman Hot di Previw 'Nevertheless', Tuai Respon Meresahkan
Naver
TV

'Nevertheless' hanya ditayangkan setiap Sabtu malam dan memiliki episode dengan rating penonton 19 tahun ke atas. Drama JTBC ini akan menayangkan episode kedua pada Sabtu (26/6) mendatang.

WowKeren - "Nevertheless" telah merilis preview untuk episode keduanya. Cuplikan episode terbaru drama JTBC itu menampilkan momen panas antara pasangan utama yakni Park Jae Uhn (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee).

"Nevertheless" menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tetapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Uhn, yang menganggap berkencan itu merepotkan tetapi ingin menggoda.

Dalam preview "Nevertheless", Park Jae Uhn dan Yoo Na Bi tampak "bermain dengan api", berada dalam hubungan mereka. Seseorang berkata, "Park Jae Uhn? Dia tidak punya rencana untuk menjalin hubungan. Jadi akhiri saja perasaanmu (terhadapnya)."

Park Jae Uhn juga terdengar berkata, "Haruskah kita menjalin hubungan? Jika kita tidak menjalin hubungan, apakah itu berarti kita tidak bisa dekat?" Adegan semakin intens ketika Park Jae Uhn akhirnya mengunjungi rumah Yoo Na Bi.


Setelah "kalah" dalam permainan minum, keduanya akhirnya berciuman dengan intens, tanpa mengetahui apakah mereka berciuman hanya karena permainan atau karena perasaan mereka tumbuh terhadap satu sama lain.

Cuplikan ciuman hot Park Jae Uhn dan Yoo Na Bi ini langsung banjir komentar fans Indonesia. "Kembali meresahkan ya bund perannya so hee ," tulis seorang fans. "cuss tonton yg meresahkan," sambung yang lain. "Meresahkan songkangkuhh, mau nnton kudu gimana dlu ini," imbuh yang lain.

"Nonton 1 episode aja udh di bikin keleyengan, seger banget ,, mleyot-mleyot dibikinnya , blum liat previewnya makin melted susah di deskripsikan ," sahut fans lain. "Sungguh meresahkan hyung," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Nevertheless" hanya ditayangkan setiap Sabtu malam. Drama ini akan menayangkan episode kedua pada Sabtu (26/6) mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru