Miliki Visual Seperti Boneka, Inilah 7 Potret Menggemaskan dari Tae Yeon SNSD
Instagram/@taeyeon_ss
Selebriti

Tae Yeon adalah leader dari girl group SNSD. Visualnya terus menjadi sorotan dan banyak yang menilai bahwa ia tampak seperti boneka. Penyanyi itu juga sering membagikan potretnya melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Tae Yeon atau pemilik nama asli Kim Tae Yeon adalah salah satu member SNSD (Girls' Generation) yang memulai debutnya pada tahun 2007. Ia memiliki peran sebagai leader dan main vocalist di girl grup tersebut. Berkat suaranya yang merdu, ia berhasil mengeluarkan album solo di tahun 2015.

Selain kemampuan vokalnya yang memukau banyak orang, Tae Yeon juga sering kali menjadi model di beberapa majalah terkenal. Ia juga sering membagikan potret dirinya melalui akun Instagram pribadinya. Tae Yeon dikenal dengan tampilannya yang cute seperti boneka.

Visualnya yang indah dengan kecantikan alami membuatnya terus disorot. Apalagi Tae Yeon juga memiliki mata bulat, rahang tajam, kulit sempurna, dan mungil. Tak heran, jika banyak yang mengatakan Tae Yeon seperti boneka di kehidupan nyata. Berikut 7 potret visual wanita tersebut yang tampil seperti boneka:

(wk/wahy)

1. Tae Yeon Tampak Menggemaskan Membawa Bantal dan Boneka


Tae Yeon Tampak Menggemaskan Membawa Bantal dan Boneka
Instagram/@taeyeon_ss

Mengenakan sweater lengan pendek, Tae Yeon tampak menggemaskan saat memakai bando siput. Apalagi ia juga membawa bantal dan boneka seolah bersiap untuk tidur malam yang nyenyak. Potongan rambut ini sangat cocok untuk Tae Yeon. Dengan poni indahnya di atas alis, wanita itu terlihat menakjubkan.

2. Pose Tae Yeon dengan Bibir Manyum Semakin Cute


Pose Tae Yeon dengan Bibir Manyum Semakin <i>Cute</i>
Instagram/@taeyeon_ss

Mata bulat Tae Yeon yang gemerlap menambah fitur menggemaskannya yang seperti boneka. Tampil dengan riasan sederhana, Tae Yeon terlihat cantik secara alami. Mengenakan gaun berwarna pink, lengan balonnya menciptakan kesan tampilan yang lebih muda.

3. Tae Yeon yang Fokus Bermain Catur


Tae Yeon yang Fokus Bermain Catur
Instagram/@taeyeon_ss

Rahang tajam Tae Yeon sangat cocok dengan konsep apa pun yang ia coba. Penyanyi tersebut dinilai tidak pernah terlihat buruk dalam kondisi apapun. Ia dikenal sebagai sosok yang multitalenta, menawan, dan cantik. Mengenakan bando pink, tatapan mata Tae Yeon saat berpose seolah sedang bermain catur menjadi sorotan.

4. Tampak Terkejut, Tae Yeon Terlihat Lucu ya


Tampak Terkejut, Tae Yeon Terlihat Lucu ya
Instagram/@taeyeon_ss

Tae Yeon sangat legendaris dan mengejutkan semua orang dengan potongan rambut yang super pendek. Namun, hal tersebut justru membuat fitur wajahnya terlihat seperti boneka. Tae Yeon sangat imut dan ekspresif. Mengenakan topi boneka membuatnya semakin lucu.

5. Tatapan Mata Tae Yeon yang Tajam


Tatapan Mata Tae Yeon yang Tajam
Instagram/@taeyeon_ss

Tae Yeon berhasil membuat segala penampilannya terlihat menakjubkan. Topi tebal membuatnya tampak cantik dan sempurna. Mata cokelatnya dengan tatapan yang tajam menambah daya tariknya yang mampu menggetarkan hati para fans.

6. OOTD Hari Ini, Tae Yeon Seperti Model Profesional


OOTD Hari Ini, Tae Yeon Seperti Model Profesional
Instagram/@taeyeon_ss

Tae Yeon sering memamerkan visual yang seperti boneka di media sosialnya. Ia tampak luar biasa menggunakan gaya rambut apapun. Tatanan rambut imut ini menyoroti kecantikan yang tidak menua. Mengenakan dress biru dan membawa tas berwarna pink, Tae Yeon terlihat sempurna dengan OOTD bak model profesional.

7. Bare Face Tae Yeon yang Cantik


<i>Bare Face</i> Tae Yeon yang Cantik
Instagram/@taeyeon_ss

Tae Yeon kali ini menjadi sorotan dengan kecantikan alaminya yang bersinar. Kulit Tae Yeon tampak halus seperti boneka. Meski memiliki badan yang lebih pendek tetapi hal itu tidak mengurangi pesonanya. Meskipun tampil tanpa riasan sekalipun, Tae Yeon tetap terlihat cantik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait