Eugene 'Penthouse' Cerita Awal Join SM, Dicasting Sendiri oleh Lee Soo Man
Instagram/eugene810303
Selebriti

Eugene datang sebagai bintang tamu spesial pada episode terbaru 'Tiki taCAR' pada 20 Juni. Dalam episode tersebut, Eugene berbicara tentang kisah saat ia dicasting SM Entertainment.

WowKeren - Eugene baru-baru ini menceritakan bagaimana dirinya bisa masuk SM Entertainment hingga sempat berkarier sebagai member girl grup. Menuurt bintang drama "Penthouse" itu, Lee Soo Man sendiri yang memintanya bergabung.

Eugene datang sebagai bintang tamu spesial pada episode terbaru "Tiki taCAR" pada 20 Juni. Dalam episode tersebut, Eugene berbicara tentang kisah saat ia dicasting SM Entertainment.

Eugene memulai dengan mengungkapkan bahwa itu terjadi ketika ia pergi ke bandara di Guam untuk bertemu H.O.T yang datang ke negara itu. Eugene mengungkapkan bahwa Lee Soo Man pendiri SM Entertainment, secara pribadi mendekatinya dan meminta nomor teleponnya. Eugene mengungkapkan bahwa saat itu, ia baru berusia 17 tahun.

Eugene \'Penthouse\' Cerita Awal Join SM, Dibujuk Langsung oleh Lee Soo Man

Source: KStarLive

Eugene melanjutkan, "Beberapa hari setelah itu, dia meneleponku dan bertanya apakah aku bisa pergi ke Korea. Aku mengunjungi gedung SM di daerah Bangbae dan mereka memberi tahuku bahwa aku bisa debut."


"Saat itu, aku sedang kuliah semester jadi aku kembali ke Guam. Dia memberiku video dance dan menyuruhku berlatih selama liburan musim panas. Aku berlatih keras dan debut pada November tahun itu."

Eugene memulai debutnya dengan S.E.S pada 1997 dan menikah dengan Ki Tae Young pada 2011. Keluarganya saat ini dikaruniai dua anak perempuan.

Karier Eugene di dunia K-Pop terbilang sukses. Ia debut sebagai vokalis sekaligus visual grup S.E.S bersama Sea (Bada) dan Shoo. S.E.S dipandang sebagai versi wanita H.O.T, grup lain dari SM yang juga menikmati popularitas di akhir 1990-an dan awal 2000-an.

Para member telah melalui sejumlah perubahan gaya dan citra yang bervariasi, mulai dari imej manis hingga seksi. Meski menuai kesuksesan besar, S.E.S hanya aktif sampai tahun 2002 karena negosiasi perpanjangan kontrak yang tidak lancar. Pada akhirnya, Eugene dan Bada memutuskan untuk hengkang dari SM Entertainment.

Sementara itu, Eugene saat ini sedang sibuk syuting "Penthouse" season tiga. Dalam drama populer SBS tersebut, ia berperan sebagai Oh Yoon Hee.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru