Alasan Perempuan W Baru Sekarang Tuntut Tanggung Jawab Rezky Aditya Terungkap, Sakit Hati?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya diminta pertanggungjawaban atas anak yang dilahirkan perempuan inisial W pada tahun 2013 yang kini berusia 8 tahun. Disebutkan Rezky dan perempuan W berhubungan pada 2012 lalu.

WowKeren - Rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana sedang jadi sorotan publik. Hal ini berawal dari perempuan inisial W yang menuntut tanggung jawab Rezky terkait anak yang dilahirkannya.

Rezky dan perempuan W disebut pernah berhubungan tahun 2012 lalu tanpa ada pernikahan. Kemudian perempuan W melahirkan anak yang diklaim darah daging Rezky di tahun 2013. Saat ini anak tersebut sudah berusia 8 tahun.

Ferry Aswan selaku kuasa hukum perempuan W menjelaskan alasan baru meminta pertanggungjawaban Rezky saat ini. Ia juga menyebut sang perempuan W tersebut sudah merasa sakit hati sejak lama pada sang aktor. Ia mengatakan bahwa Rezky tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

"Kalau itu ya memang saya baru dapat perkaranya ya memang baru beberapa bulan belakangan ini gitu," kata Ferry Aswan dilansir dari DetikHOT. "Kalau secara pribadi klien saya ya intinya dia cuma bilang banyak hal-hal yang membuat dia sakit hati sama si Rezky."


"Kalau sakit sih sebenarnya sudah lama ya, karena Rezky ini menghilang tanpa jejak ya jadinya saat ini, klien saya menjadi orang tua tunggal," sambung Ferry Aswan. "Itu hanya berlangsung sekitar dua tahunan Rezky memperhatikan anaknya. Setelah kejadian kecelakaan itu ya sudah tidak ada lagi."

Sang kuasa hukum menjelaskan bahwa hingga saat ini perempuan W bertahah sebaik mungkin. Ia hanya menegaskan bahwa kliennya ingin sang anak mendapat pengakuan dari Rezky.

"Nah setelah kecelakaan itu dia merasa terbuang sama Rezky, di situ dia masih bisa bertahan," ungkap Ferry Aswan. "Nggak ada masalah, cuma ya lama-lama namanya naluri seorang ibu ya anaknya sudah mulai dewasa dia juga menjelaskan ke anaknya siapa bapaknya ya mau tidak mau ya mungkin baru sekarang ini dia memberanikan diri untuk mengungkap ini semua."

Ferry Aswan juga mengatakan sudah mencoba menghubungi Rezky. Namun tanggapan yang didapat ternyata kurang menyenangkan sehingga dilayangkan somasi.

"Sudah komunikasi ya dari awal perkara ini saya sudah mencoba untuk komunikasikan secara kekeluargaan," beber Ferry Aswan. "Saya sudah mencoba mengirimkan surat klarifikasi dalam arti ya kita bicara baik-baik saja, tanpa banyak orang tahu. Dari situ tanggapannya kurang bagus akhirnya kita kirimkan somasi."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts