Punya Banyak Koreografi Ikonik, Begini Tanggapan BLACKPINK Yang Sejujurnya Soal Video Dance Cover
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Setiap kali BLACKPINK melakukan comeback, banyak video cover oleh penggemar dirilis segera setelahnya. Dalam sebuah wawancara dengan Globe, dua video dance cover diperlihatkan kepada para member.

WowKeren - Setiap kali BLACKPINK (Black Pink) melakukan comeback, banyak video cover oleh penggemar dirilis segera setelahnya. Fans dari seluruh dunia menunjukkan cinta mereka kepada girl group dengan mempelajari koreografi penuh mereka dalam kecepatan tinggi.

Dalam sebuah wawancara dengan Globe, dua video dance cover dari Filipina yang beruntung diperlihatkan kepada para member. BLACKPINK tidak bisa berhenti memuji mereka dari awal hingga akhir, berkomentar, “Mengapa mereka begitu bagus?”, “Mereka punya gerakan yang hebat,” dan “Aku pikir mereka penari profesional!”

Sang MC menyatakan bahwa “Video dance cover akhir-akhir ini telah mencapai level lain” dan BLACKPINK setuju. Mereka hanya memiliki hal-hal baik untuk dikatakan tentang konten semacam itu. Jisoo sangat terkesan dengan kualitas keseluruhan dari setiap cover dance. Dari pakaian hingga pasca produksi, semuanya patut diperhatikan.


"Mereka memakai begitu banyak pakaian yang berbeda, mengedit seperti video musik asli..."puji Jisoo. Selain itu, dia memuji para penggemar karena membenamkan diri ke dalam lagu-lagu yang mereka nyanyikan. "Mereka bahkan melakukan sinkronisasi bibir. Bukan hanya koreografinya tapi bahkan ekspresi dan gerak tubuhnya (yang sangat bagus)," ungkap Jisoo. Lisa menambahkan bahwa mereka semua "sempurna".

BLACKPINK sendiri akan merayakan ulang tahun kelima mereka pada 8 Agustus 2021. Untuk merayakan hal itu, pihak agensi mengumumkan akan merilis proyek keren. YG Entertainment meluncurkan poster untuk menandai dimulainya proyek ulang tahun kelima mereka. Kata-kata “4+1 Project” tertulis di poster.

Sumber online memicu desas-desus bahwa BLACKPINK dan Taylor Swift sedang mengerjakan sebuah kolaborasi. Kerja sama ini diharapkan menjadi bagian dari "4+1 PROJECT" mendatang BLACKPINK untuk merayakan ulang tahun debut ke-5 mereka.

Billboard pun kabarnya telah memberikan "bocooran" terkait kolaborasi ini. Kabar bahwa seorang koreografer yang bekerja sama dengan BLACKPINK baru-baru ini mulai mem-follow Taylor Swift di Instagram juga menambah hangat rumor tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts