Barbie Kumalasari Dinilai Lebih Berisi Di Potret Terbaru, Malah Dipuji Jadi Makin Cantik
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasar bikin pangling dengan penampilan terbarunya yang dinilai lebih berisi. Namun Kumala malah menuai banyak pujian jadi terlihat lebih cantik atas perubahannya tersebut.

WowKeren - Barbie Kumalasari menjadi salah satu artis yang kerap membagikan potret seksinya di Instagram. Diduga hal tersebut sebagai bentuk rasa bangga Kumala lantaran telah berhasil menurunkan berat badannya hingga puluhan kilogram.

Kumala juga kerap membagikan momen kala ia melakukan gym. Sehingga ia sering memamerkan lekuk tubuhnya dan perutnya yang ramping di laman Instagram pribadinya.

Namun baru-baru ini, netizen dibuat pangling dengan unggahan potret teranyar mantan istri Galih Ginanjar itu. Pasalnya warganet menilai kalau kini Kumala jadi terlihat lebih berisi dari sebelumnya.


Tampak di sana Kumala memajang potret dirinya sedang berpose di depan sebuah resort yang ada di Bali. Ia tampil seksi mengenakan mini dress bermotif bunga-bunga. Kumala pun membiarkan rambut panjangnya yang berwarna pirang tergerai begitu saja.

Tak ada keterangan khusus yang ia tulis untuk mengiringi foto postingannya tersebut selain menuliskan nama akun Intagram tempat resort yang menjadi latar belakang fotonya itu. Meski begitu, postingan Kumala tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Barbie Kumalasari Dinilai Lebih Berisi Di Potret Terbaru, Malah Dipuji Jadi Makin Cantik

Instagram

Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak ramai menyoroti tubuh Kumala yang dinilai lebih berisi dari sebelumnya. Terlebih lagi pipi Kumala yang biasa tirus kini terlihat lebih tembam. Namun alih-alih akan mendapatkan cibiran, netizen malah ramai memuji penampilan Kumala kini jadi semakin cantik.

"Bagus kalo berisi daripada langsing kelihatan tua yg ini lebih segar😍😍😍," komentar seorang netter. "Kebanyakan liburan aku liat ko kya aga gemukan ya ka berbie ttp makin cantik," sahut netter lainnya. "UDA MAU SEPERTI IJAH YA ? Uda mulai GEMUKAN ,, Tp cantik begini," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru